Sukses

Lebih Mudah Wujudkan Impian Liburan Musim Dingin di Eropa

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang yang tinggal di negara dua musim, musim dingin bisa jadi hanya sekedar impian. Namun kini hal itu bukan hanya sekedar impian dengan adanya paket menikmati musim dingin dengan harga yang lebih terjangkau.

PT Bayu Buana, salah satu perusahaan pariwisata terdepan di Indonesia, mengadakan Bayu Buana Holiday Travel Fair 2017. Minat yang besar dari masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, dan semakin mudahnya mengurus dokumen menjadi pendorong utama masyarakat berlibur ke luar negeri.

Untuk travel fair kali ini, destinasi yang disorot adalah negara yang memiliki musim dingin atau winter holiday. Pilihan destinasi seperti Eropa dan Jepang pun ditawarkan dengan harga yang bersaing.

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Presiden Direktur PT Bayu Buana Agustinus Pake Seko mengatakan, memasuki masa liburan akhir tahun dan menangkap geliat tingginya minat melancong ke luar negeri, Bayu Buana kembali mengatakan Bayu Buana Travel Fair 2017. Acara yang bertajuk Stop Dreaming, Let's Explore The World itu akan berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2017.

"Kami ingin masyarakat Indonesia meraih mimpinya untuk dapat merambah dunia dengan paket-paket liburan dengan harga terjangkau," ujar Agustinus saat ditemui di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

1 dari 2 halaman

Mulai dari Rp 25 Juta

Yunita Widjaya, General Manager Holidays PT Bayu Buana, mengatakan, hal yang menjadi pembeda untuk Bayu Buana Holiday Travel Fair kali ini adalah paket-paket musim dingin dimulai dengan harga Rp 25 juta untuk 13 hari, sudah termasuk tiket pesawat, penginapan, dan makan.

Negara musim dingin terdiri dari Eropa yakni negara Italia, Swiss, Jerman, Belanda, Belgia, dan Prancis. Jika tidak ingin terlalu dingin, Anda dapat mencoba Eropa Selatan seperti Spanyol dan Portugal.

"Ada pula yang favorit untuk melihat salju yakni Jepang. Ada paket ke Hokkaido, daerah yang lebih dingin di Jepang," ujar Yunita.

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Manajer Arsenal Minta Bursa Transfer Musim Dingin Ditiadakan