Sukses

3 Alasan Anda Harus Rasakan Petualangan Mewah di Selandia Baru

Liputan6.com, Jakarta Merasa jenuh dan stres? Mungkin inilah waktunya untuk istirahat dari pekerjaan Anda dan melarikan diri sejenak ke tempat yang jauh untuk menikmati kemewahan setelah sibuk bekerja selama berbulan-bulan. Jika Anda berpikir untuk liburan ke luar negeri, tetapi lebih memilih untuk tidak tenggelam dalam gemerlap lampu dan keriuhan kota, mungkin Anda harus mencoba mengunjungi Selandia Baru.

Dengan penginapan terbaik yang nyaman serta beragam aktivitas memanjakan yang disediakan di suasana serasa di surga, inilah tiga alasan mengapa Anda sebaiknya memilih Selandia Baru untuk mencoba petualangan mewah.

Akomodasi Kelas Atas

Ingin hidup layaknya seorang Justin Bieber, Katy Perry, atau Lady Gaga yang eksentrik? Anda bisa hidup mewah seperti mereka di Selandia Baru. Bahkan lebih. Dimiliki oleh seorang raja perhiasan Kiwi Sir Michael Hill, Lodge at The Hills adalah penginapan eksklusif yang dibanderol dengan harga NZ$32.250 atau sekitar Rp 312 jutaan per malamnya.Harga ini sepadan untuk menikmati studio seni, ruang musik dan media, penyimpanan anggur bawah tanah, serta lahan golf pribadi seluas 7000 meter (yang juga merupakan lapangan New Zealand Open).

Adaptasi rumah musim panas terkenal di Rusia, The Dacha yang terletak di Wanaka menawarkan pemandangan 180 derajat Danau Wanaka dan pemandangan menakjubkan dari puncak pegunungan alpine terjal dan lembah glasial yang tak tertandingi. Rebahkan diri Anda dengan spa berkualitas yang memanjakan atau menikmati cocktails di tempat tinggal seluas 177 meter persegi setelah selama sehari penuh menjelajahi lingkungan luar. Lebih suka berselancar dan bermain pasir? Kunjungi Kauri Cove, Pulau Moturua dan nikmati sendiri pantainya.

Dirancang oleh Pete Bossley, rumah pinggir pantai ini menawarkan empat ruang tidur cantik dalam sebuah rumah besar dan hanggar helikopter pribadi serta heli-pad seharga mulai dari NZ$16.500 atau setara dengan Rp 159 jutaan per malam. Liburan layaknya bintang pop di Fossil Cove Estate yang mewah di Pulau Waiheke, pilihan Lady Gaga untuk liburan di Auckland. Pemukiman premium yang menawarkan pemandangan Teluk Hauraki yang menakjubkan dari setiap sisi dan kolam renang tanpa batas seluas 17 meter seharga NZ$10.500 atau sekitar Rp 101 jutaan untuk menginap selama tiga malam.

Nikmati privasi yang seutuhnya di Hurakia Lodge di Pulau Rakino Selandia Baru, sebuah tempat tersembunyi dengan pemandangan laut 300 derajat yang menakjubkan. Hanya dengan menempuh 5 menit perjalanan dari pusat kota Auckland menggunakan helikopter, keseluruhan penginapan bisa disewa selama dua hari dengan harga NZ$8.000 atau sekitar Rp 77 jutaan. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 3 halaman

Spa Juara

 Inilah tiga alasan mengapa Anda sebaiknya memilih Selandia Baru untuk mencoba petualangan mewah. (Foto: Tourism New Zealand)

Manjakan diri dalam peristirahatan mewah dengan tiga pengalaman Kiwi tradisional menggunakan: lumpur panas bumi, madu Manuka, dan kehidupan suku Māori. Nikmati pijatan terapi batu hijau “Pounamu” di So Spa milik The Sofitel Queenstown yang meraih penghargaan dan biarkan penat Anda hilang seketika.

Ponamu dipercaya memiliki unsur yang dapat menenangkan dan menyembuhkan. Rasakan pijatan terbaik menggunakan lumpur panas bumi yang kaya akan mineral dari Rotorua oleh penyembuh Māori yang otentik di Treetops Lodge & Estate yang mewah. Dikelilingi oleh 1.000 hektar hutan asli berusia 800 tahun, semua jasa pijat (NZ$165-$225 atau sekitar Rp 1,4 jutaan - Rp 2,1 jutaan) dimulai dengan doa kuno Māori dan relaksasi terdalam seiring dengan kesatuan dari mauri (inti hidup) dan wairua (jiwa).

Setelah dimanjakan dengan facial penyembuh Madu Manuka yang unik (NZ$340 atau Rp 3,2 jutaan per 2 jam), menginap satu atau dua malam di Blanket Bay bak istana, tempat liburan alpine terbaik di Glenorchy, Otago, Selandia Baru.

2 dari 3 halaman

Observasi Ruang Terbuka Mewah

 Inilah tiga alasan mengapa Anda sebaiknya memilih Selandia Baru untuk mencoba petualangan mewah. (Foto: Tourism New Zealand)

Kemewahan juga berarti mendapatkan pengalaman ruang terbuka dan menata berbagai hal sambil menikmati perjalanan. Naiki berbagai jenis dari jet modern milik The Helicopter Line untuk mendapatkan pemandangan eksklusif Gunung Cook, Twizel, Gletser Franz Josef, Gletser Fox, dan Queenstown terbaik dari atas. Perjalanan di udara mulai dari NZ$240 atau setara dengan Rp 2,3 jutaan yang tersedia setiap hari sepanjang tahun.

Rasakan juga pengalaman langka melalui gua es, puncak gunung, dan seracs dari lingkungan alpine Selandia Baru yang menakjubkan dan murni. Jika memilih pengalaman alpine yang mendalam, Anda dapat mendatangi Wanaka Harris Mountains Heli-skiing (HMH). Menikmati olahraga Ski heli sepanjang medan es yang luas dengan 200+ puncak di 7 gunung yang terpisah seluas 3,000 kilometer persegi.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Pengusaha? Simak 4 Tahap yang Anda Perlu Lewati