Sukses

Inspirasi Vintage dari Bottega Veneta di Milan Fashion Week 2018

Liputan6.com, Jakarta Peragaan busana ready to wear dari luxury brand Bottega Veneta mencuri perhatian pecinta mode di Milan Fashion Week 2018. Sang desainer Tomas Maier terinspirasi dari penghuni asrama sekolah Palazzo Archinto di Milan untuk koleksi musim semi 2018 pria dan wanita. Dari asrama ini, Maier ingin menyampaikan harapan untuk masa depan melalui jendela-jendela bangunan asrama tersebut.

Lewat warna dan detail pada koleksi busana untuk Milan Fashion Week 2018 ini menggambarkan suasana asrama yang penuh dengan anak-anak yang optimis dan penuh harap. Koleksi ini merupakan koleksi yang sama dipamerkan pada pembukaan toko Bottega Veneta terbesar di dunia di Madison Avenue New York pada awal tahun 2017.

Sentuhan warna yang menarik menggugah para pecinta fashion. Warna-warna earth tone seperti cokelat, abu-abu, hingga palet hijau menghiasi runway. Padu-padan busana ini juga menarik untuk diaplikasikan. Dengan mantel suede peach yang dipadukan dengan kemeja sutra bernuansa hijau dan rok velvet ungu menghiasi panggung Milan Fashion Week 2018.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Padu padan busana pria

Sementara untuk padu padan tampilan pria mengenakan warna-warna yang lebih berani. Pria dapat tampilan stylish dengan aksesori sepatu suede hijau dan membawa tas kulit bernuansa lavender. Menurut Maier gaya busana pria saat ini telah berubah tidak harus bermain aman lagi.

2 dari 3 halaman

Aksen dan detail 60-an

Koleksi ini semakin menarik dengan aksen yang unik berupa saku bergaya 60-an, gaun dengan detail permata warna-warni, hingga jaket denim dengan tampilan vintage yang gaya. Anda dapat padu-padankan warna-warna favorit dan gaya dari deretan busana Bottega Veneta di Milan Fashion Week 2018.