Sukses

Parade Kacamata Unik di Panggung Runway Dolce Gabbana

Intip uniknya koleksi kacamata dari Dolce & Gabbana yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Dolce & Gabbana menjadi salah satu desainer yang selalu menampilkan beragam koleksi yang unik. Tak hanya koleksi busana dengan beragam motif menarik, tak ketinggalan juga aksesori yang selalu memukau.

Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan koleksi headphone bak mahkota ratu. Kini Dolce & Gabbana menampilkan koleksi kacamata hitam yang stunning dan out of the box. Seperti yang dibagikan oleh Teenvogue di akun instagramnya, Dolce & Gabbana memberikan sentuhan yang unik dan berbeda pada koleksi kacamata hitamnya.

 

When your future is so bright, you gotta wear statement shades! 🕶 #DGQueenof❤️ #MFW

A post shared by Teen Vogue (@teenvogue) on

Dolce & Gabbana menghadirkan kacamata hitam dengan bingkai jari tangan wanita berkuteks merah lengkap dengan cincin. Bingkai jari tangan tersebut seolah membentuk lingkaran di mata. Keren!

Ada juga kacamata hitam dengan aksen bingkai bunga-bunga dan sentuhan diamante sebagai pelengkap koleksi busananya yang bermotif floral.

Selanjutnya kacamata hitam berbingkai bulat dengan hiasan diamante warna-warni terlihat sangat unik dan keren.

Dan tentu saja kacamata dengan bingkai bulat berdetail fringe warna merah sangat mencuri perhatian.

Nah, dari beberapa koleksi kacamata Dolce & Gabbana ini, mana yang paling Anda suka?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.