Sukses

Jaket Unik Berbentuk Sleeping Bag

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi inovasi terbaru dalam dunia fashion. Dilansir dari Independent, Rabu (27/09/2017), Sebuah brand fashion yang berbasis di London baru saja mengeluarkan koleksi terbaru mereka yakni jaket tebal yang bentuknya menyerupai sleeping bag.

Tentu saja jaket ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh saat musim dingin tiba. Jaket berbentuk unik ini dirancang dengan menggunakan material polister berlapis bantalan empuk. Jaket ini juga dilengkapi dengan zipper pada bagian bantalan, sehingga bisa dilepas untuk menampilkan desain yang lebih ramping.

 

If #Monday was a coat... 💖 #RIxASHISH . Pink: 705962 £180

Sebuah kiriman dibagikan oleh River Island (@riverisland) pada

Selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari suhu dingin, sleeping bag coat juga akan membuat penampilan Anda menjadi lebih trendi. Koleksi jaket ini merupakan kolaborasi antara label fashion Ashish dan River Island yang disambut baik oleh konsumen di berbagai negara khususnya negara-negara yang mengalami empat musim.

Hal ini terbukti dari stok barang yang tersedia di pasar. Brand Ashish dan River Island mengungkapkan bahwa pembeli berpotensi akan kesulitan mendapatkan jaket unik ini karena hanya tersisa beberapa barang saja. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki jaket ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar £180.

(Latifah Gusri)

 

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor