Sukses

Top 3 Hari Ini: Untung Rugi Nikah Siri

Liputan6.com, Jakarta Dahulu sebelum ada Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kantor Pencatatan Sipil, orang-orang melaksanakan pernikahan hanya secara adat. Pernikahan pun dilakukan tanpa banyak syarat yang perlu dipenuhi. Seiring berjalannya waktu, nikah “kilat” atau yang dikenal dengan nikah siri masih dipraktikan hingga kini. Bahkan kini banyak bermunculan jasa khusus pelayanan nikah siri.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang nikah siri menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut selengkapnya tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

Serba Serbi Nikah Siri, dari Sah hingga Merugikan

Pernikahan siri memang sudah sering didengar. Apalagi sedang ramai penyedia jasa khusus nikah siri. Citra nikah siri pun tidak begitu baik karena biasanya dilakukan diam-diam.Meski memiliki citra yang negatif, tetapi sebenarnya nikah siri sah diakui secara agama. Bahkan dulu, sebelum ada Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kantor Pencatatan Sipil, orang melaksanakan pernikahan hanya secara agama dan adat.Pernikahan adalah jenjang baru dari sebuah kehidupan tidak hanya individu yang melaksanakannya, tetapi juga keluarga. Maka tak heran, keluarga pun biasa ikut andil dalam pelaksanaan pernikahan, yang lama-lama menjadi tradisi di masyarakat. Baca selengkapnya di sini.9 Rahasia Orang Jepang Senantiasa Langsing dan Awet MudaSadarkah Anda jika sebagian besar masyarakat Jepang memiliki berat badan yang ideal serta wajah yang awet muda. Baik pria maupun wanita, jarang sekali kita temukan warga Negeri Sakura yang mengalami masalah obesitas atau kesehatan yang berat. Bahkan, banyak juga penduduk di sana yang usianya bisa mencapai lebih dari 100 tahun.Ternyata, rahasia dari itu semua adalah pola gaya hidup yang sehat seperti rajin bergerak, memilih makanan yang sehat, hingga metode masak yang benar. Bagi mereka, makanan bukan hanya asupan untuk dinikmati rasanya. Sumber nutrisi tersebut juga harus memberi manfaat kesehatan untuk tubuh. Baca selengkapnya di sini.5 Pakaian yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Dalam dunia fashion, agar selalu tampil terkini tentu kita sering berkiblat pada tren yang sedang berlangsung. Model pakaian, sepatu, hingga aksesori lainnya silih berganti dari musim ke musim. Namun hal ini bukan berarti menuntut Anda untuk terus belanja demi isi lemari yang selalu up to date, tapi ada beberapa fashion item yang tak pernah lekang oleh waktu dan tentunya wajib Anda miliki. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri