Sukses

6 Manfaat Sampo Sarang Burung Walet yang Jarang Diketahui

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang paling banyak mendapat eksperimen. Salah satunya dalam memilih sampo untuk merawat rambut.

Sebab, setiap rambut mempunyai permasalahannya sendiri. Bahkan satu kepala bisa mempunyai beberapa masalah rambut, seperti ketombe, rontok, kering, atau berminyak.

Melihat hal tersebut, Hair Dresser dan Hair Styling, Frans memproduksi sampo yang terbuat dari ekstrak burung walet, Swalles. Berikut ini manfaat sampo dari sarang walet yang masih banyak belum diketahui yang semakin booming.

1. Protein

50-60 persen kandungan di dalam sarang walet mengandung protein. Protein pada rambut berfungsi untuk menjaga pertumbuhan dan perbaikan sel yang menguatkan batang sampai ke akar rambut sehingga menjadi kuat dan tidak rapuh.

2. Kolagen

Berfungsi menjaga rambut agar tidak kering dan rusak. Terutama jika Anda pengguna aktif hairdryer, catok, dan obat kimia lainnya.

Selain itu, kolagen juga membantu recovery kulit kepala yang luka karena ketombe. Kolagen bekerja mengikis kulit kepala yang kering sehingga tumbuh kulit kepala baru yang lebih sehat dan bebas dari ketombe.

Sampo

3. Epidermal growth factor & cell division inducing hormone

Berfungsi untuk mempengaruhi pertumbuhan dan deferensiasi sel. Yang terpenting meregenerasi sel yang memancing adanya pertumbuhan rambut baru dan mengurangi rontok.

Khasiat Sarang Burung Walet untuk Rambut

4. Gylcoprotein

Bersifat mengikat dan meregenerasi kolagen.

5. Asam lemak omega 3

Yaitu minyak alami yang menjaga kesehatan dan keseimbangan minyak kulit kepala dan merawat agar rambut tidak kering.

6. Natrium dan zat besiBerperam penting untuk pemenuhan kebutuhan oksigen bagi akar rambut. Jika kekurangan natrium dan zat besi rambut akan rontok, kering, dan kusam.

Semua kandungan tersebut terdapat dalam sampo Swalles yang dilengkapi dengan vitamin E beads yang berfungsi menjaga rambut agar tidak rusak karena terpapar sinar UV. Vitamin E beads juga menjaga membran sel dan folikel rambut, serta merawat rambut tetap sehat dan kuat.

Swalles sampo juga menjadi yang pertama di dunia dari ektrak sarang walet dan vitamin E beads.Swalles juga sudah terbukti mempu mengatasi berbagai masalah rambut.

Hal itu dibuktikan dengan tingkat kepuasan konsumen yang mencapai 95% dan telah di digunakan di 8 negara. Yaitu Indonesia, Australia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam.

 

Artikel Selanjutnya
Meski Jarang Mandi, Pastikan Bagian Tubuh Ini Selalu Bersih
Artikel Selanjutnya
Mitos Mistis Burung-Burung Kuntul Ketingan Sleman