Sukses

7 Hal yang Membuat Pria Memilih Putus Cinta dari Anda

Simak di sini apa saja alasan yang membuat pria memilih untuk putus cinta dari pasangannya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan dengan orang lain, Anda tentu mengetahui bahwa putus cinta adalah satu hal lumrah yang pada akhirnya harus dihadapi semua orang. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya apa hal yang pada akhirnya membuat seorang pria mengakhiri hubungan?

Jika iya, jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Jumat (29/9/2017), berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat seorang pria memilih putus cinta dari Anda. Penasaran?

1. Ia mengekangku secara emosional

Selain kebutuhan seksual atau fisik, ada satu kebutuhan yang tidak dapat dipenuhi oleh semua orang, yaitu emosional. Namun, jika Anda berhubungan dengan orang yang terlalu mengekang emosional, seks juga bisa menjadi berantakan.

2. Ia merasa malu

Ada beberapa orang yang merasa malu terhadap pasangannya, menganggap pasangannya tidak cukup baik untuk bertemu dengan teman atau keluarganya.

3. Ia masih cinta pada mantannya

Ya, jika Anda bersama dengan seseorang yang masih mencintai mantannya, tinggalkan. Untuk apa Anda di sana, selain memilih untuk putus cinta?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan pria memilih putus cintaa

4. Anda tidak memercayainya

Ketika memulai hubungan, Anda memberikan semua kepercayaan, yang sewaktu-waktu bisa hilang karena sesuatu. Jika ini terjadi, apalagi yang Anda pertahankan?

5. Ia ingin mengatur

Ini bisa menjadi ancaman terhadap kebebasan para pria. Jangan pernah melakukannya kepada pasangan Anda.

6. Ia manja

Wajar jika seorang wanita memiliki sifat manja, namun tidak dengan manja berlebihan. Seorang pria bisa merasa gila berhubungan dengan wanita yang manja luar biasa.

7. Ia senang berpergian

Ini bisa diibaratkan dengan seorang wanita yang terkadang bisa menjadi terlalu jauh, namun juga terlalu dekat di saat-saat yang tidak tepat. Percayalah, bukan ini yang pria butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.