Sukses

Ketahui Kepribadian Anda dari Bentuk Wajah

Ingin tahu seperti apa kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk wajah? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda juga bisa mengungkapkan kepribadian seseorang, tanpa membiarkannya mengucapkan sepatah kata pun. Wajah juga bisa digunakan sebagai salah satu bentuk komunikasi untuk mengenal seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (27/9/2017), berikut adalah kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk wajah. Penasaran?

1. Wajah berbentuk hati

Anda memiliki bentuk wajah hati jika dahi besar dan meruncing di bagian dagu, membentuk segitiga terbalik. Seseorang dengan bentuk wajah ini memiliki kepribadian yang cerdas, pemikir, dan suka belajar sesuatu yang baru.

Anda adalah seseorang yang sangat intuitif, kreatif, dan memiliki kekuatan batin. Selain itu, keras kepala, sedikit memaksa, dan cenderung mengalami kesulitan keuangan juga bagian dari diri Anda.

2. Wajah berbentuk persegi panjang

Jika Anda memiliki dahi yang kuat, garis rahang, dan dagu yang lebar, bentuk wajah Anda adalah persegi panjang. Ini artinya Anda menghargai logika dan benar-benar seorang pemikir, serta perencana yang baik.

Faktanya, Anda cenderung memikirkan berbagai hal dan menahan emosi diri sendiri. Anda perlu menyingkirkan semua energi emosional yang terpendam dan pikiran yang berlebihan tersebut dengan pergi ke gym.

3. Wajah berbentuk segitiga

Wajah berbentuk segitiga jika menyempit di bagian dahi dan melebar di bagian rahang. Anda adalah seseorang dengan kepribadian yang ekstrovert, asertif, sosialis, sangat mudah mencintai, dan bertanggung jawab.

Selain itu, Anda merupakan seseorang yang cenderung tidak sabaran. Namun, kepribadian ini jugalah yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian dilihat dari bentuk wajah

4. Wajah berbentuk berlian

Jika bagian terluas dari wajah Anda ada di tengah dan meruncing di bagian dagu, ini artinya bentuk wajah berlian. Seseorang dengan bentuk wajah berlian sering kali perfeksionis dan berkemauan keras, sesuatu yang hanya ada pada calon pemimpin yang hebat.

Namun, Anda juga cepat marah dan sering kali tidak bisa ditebak. Anda ingin meraih kesuksesan pada masa mendatang, tapi tidak pernah bisa membuat sukses hubungan dengan orang lain.

5. Wajah berbentuk persegi

Anda memiliki bentuk wajah persegi jika garis rambut dan garis rahang sama-sama lebar. Seseorang dengan bentuk wajah ini dikenal sangat sederhana, pandai dalam mengambil keputusan, dapat dipercaya, kompetitif, tidak mudah dipengaruhi orang lain, dan terlalu konservatif.

6. Wajah berbentuk oval

Beberapa orang percaya bahwa oval merupakan bentuk wajah yang sempurna, karena cocok untuk semua gaya rambut. Jika Anda memiliki bentuk wajah oval, Anda tahu benar apa yang harus dikatakan, selalu bisa membuat orang lain merasa diterima dan nyaman, memiliki IQ yang tinggi, banyak gagasan, dan sangat diplomatis.

Anda bisa terlalu fokus mengatakan hal benar. Selain itu, Anda juga pandai memberi tahu orang lain tentang apa yang ingin mereka dengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini