Sukses

Menikmati Teh Sore di Jakarta Rasa Bali

Liputan6.com, Jakarta Sore hari tak lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan secangkir teh dan makanan kecil. Classic afternoon tea pun terasa sangat nikmat jika dilakukan di tempat yang nyaman, seperti JimBARan Living Room Ayana Midplaza Jakarta.

Dibuka pada pertengahan Agustus di dalam ruang atrium terbuka, JimBARan Living Room adalah tempat bersosialisasi terbaru di Jakarta, di mana hubungan bisnis dan sosial dapat saling terkait pada saat acara makan siang, makan malam maupun teh sore yang disiapkan secara personal dan dengan sentuhan imajinatif.

JimBARan Living Room akan menjadi tempat berkumpul favorit para tamu yang terletak di jantung kawasan bisnis komersial di Jakarta. Ruang santai semi-private menawarkan tingkat kenyamanan baru, di mana para tamu dipersilahkan untuk menikmati sajian lezat dengan konektivitas tanpa batas.

Terinspirasi oleh tren modern dari seluruh dunia, serta dengan cintanya akan produk dan cita rasa lokal Indonesia, Executive Sous Chef Johan dari Ayana Midplaza Jakarta siap untuk memberikan rasa kagum pada komunitas foodie yang cerdas dengan menu makan siang, makan malam maupun menu cemilan sore.

Beberapa menu khas Chef Johan yang menggugah selera adalah duck breast, veal loin dan kreasi sehat yang menggunakan quinoa. Menguasai seni kue manis, Pastry Chef Beno akan mengenalkan para pecinta makanan dengan konsep afternoon tea yang baru, di mana setiap hidangan dapat disesuaikan dengan selera setiap tamu.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Afternoon Tea

"Saya selalu menyukai teh sore yang tradisional, namun saya sangat bersemangat untuk menunjukkan sisi tim kami yang kreatif dan meningkatkan pengalaman para tamu untuk mencerminkan gaya hidup masa kini yang merupakan ciri khas Ayana, sekaligus juga dengan mengangkat rasa dan bahan lokal," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tujuan Chef Beno adalah untuk memberi para tamu afternoon tea yang benar-benar dapat disesuaikan, menawarkan pilihan rasa menarik, seperti macha scones and squid ink macaroons.

Afternoon Tea disajikan dalam tableware dan glassware menarik yang diiringi dengan penampilan musik untuk menciptakan suasana mewah. Sebagai topping eksklusif yang diolah secara khusus dari pulau Jawa, para tamu dapat memilih dari serutan coklat mewah,yang tersedia dalam berbagai persentase kakao yang berbeda.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Meriahkan HUT RI, Jogja Gelar Festival Kopi Prawirotaman
Artikel Selanjutnya
Gowes Pesona Nusantara Madiun Semarakkan HUT ke-72 RI