Sukses

Hal Pertama yang Terlihat di Gambar Ini Ungkap Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena dapat memadukan tingkat kompleksitas psikologis dengan sisi kemanusiaan yang spesifik dari masing-masing orang. Ada sebuah studi yang meneliti hubungan antara pemilihan filter di instagram dengan kepribadian orang tersebut.

Sedangkan dilansir dari yourtango.com, Senin (25/9/2017), sebuah tes inkblot dari Rorschach menunjukkan sebuah gambar ambigu yang memaksa seseorang untuk memberikan makna. Berikut ini adalah kepribadian Anda berdasarkan hal pertama yang Anda lihat dari gambar campuran tersebut. Jika Anda melihat...

1. Kuda jantan

Secara umum, kuda merupakan kekuatan penggerak yang membuat Anda mengikuti gairah, cenderung mewujudkan energi seksual yang membuat bahagia. Kuda juga bisa menjadi tanda seseorang yang mampu menjaga keseimbangan antara sifat naluriah berperilaku dengan cara berperilaku yang diatur secara sosial.

2. Ayam jantan

Kepribadian dilihat dari hal pertama yang dilihat dari gambar ini, ayam jantan. Sumber foto: YourTango.

Jika hal pertama yang dilihat adalah ayam jantan, berarti Anda memiliki antusiasme untuk memamerkan kemegahan agar meraih keuntungan penuh. Jangan salah mengira hal ini sebagai sebuah kesombongan, karena menurut kepercayaan orang Tionghoa, ayam jantan melambangkan lima kebajikan, yaitu tanggung jawab, kesetiaan, keberanian, kebaikan, dan kepercayaan.

3. Kepiting

Kehadiran kepiting berfungsi sebagai pengingat beberapa hal, seperti Anda tidak selalu dapat mengambil jalan pintas untuk mencapai tujuan, refleksi diri sendiri itu penting, serta setiap orang harus tahu kapan waktunya harus bergerak dan kapan waktunya harus mundur. Jika hal pertama yang muncul adalah kepiting, Anda cenderung memiliki kepribadian yang pemalu dan sangat sensitif, namun suka mengeksplorasi.

 

 

1 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari hal pertama yang dilihat di gambar

4. Belalang sembah

Anda yang melihat belalang sembah untuk pertama kalinya memiliki kebutuhan kuat akan perdamaian dan ketenangan. Anda sering merasa terbebani dengan kekacauan dan kebisingan dari luar, sehingga harus belajar menemukan ketenangan batin dari dalam diri.

Anda adalah seseorang yang memiliki motivasi untuk belajar meluangkan waktu membahagiakan diri sendiri. Selain itu, Anda juga cakap dalam mengambil keputusan cepat.

5. Serigala

Serigala menunjukan bahwa Anda diingatkan sebagai makhluk yang beradab, namun perlu menghormati dorongan yang liar dari dalam diri. Anda sering dilihat sebagai pribadi yang sangat terorganisir, memahami keseimbangan antara harmoni dan disiplin.

Hal terbaik dari Anda adalah kemampuan untuk membentuk ikatan emosional yang kuat dengan orang lain. Anda cerdas dan mampu setia memelihara hubungan dengan keluarga, namun juga bisa menjadi kaku dan kompetitif, karena kebutuhan akan batasan.

6. Anjing

Jika Anda melihat anjing untuk pertama kalinya, mungkin ini bisa menjadi pengingat untuk bersikap baik, setia, dan jujur pada diri sendiri. Anda memiliki semangat dan kapasitas cinta yang besar, namun terkadang mengabaikan kehormatan dan harga diri sendiri.

2 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari hal pertama yang dilihat di gambar

7. Burung elang

Kepribadian dilihat dari hal pertama yang dilihat dari gambar ini, elang. Sumber foto: YourTango.

Melihat elang bisa menjadi tanda bahwa Anda membutuhkan jalan kembali pada spiritual. Anda adalah pribadi yang bebas seperti udara, berdiri tegak, dan dekat dengan air, melakukan usaha yang dibutuhkan, namun tetap berpegang teguh pada realitas kehidupan sehari-hari.

8. Kupu-kupu

Kupu-kupu merupakan tanda bahwa Anda telah mengalami perubahan dan keluar dari sisi diri menjadi seseorang yang lebih baik. Anda adalah seseorang yang sangat peka dan mudah terganggu dengan perubahan lingkungan, namun mampu membawa kebahagiaan bagi setiap orang yang memiliki kesempatan bertemu.

9. Burung merpati

Merpati adalah simbol dari kedamaian abadi, tanda bahwa terkadang Anda hanya perlu menyerah, percaya, dan berani untuk mengambil langkah ke depan. Anda yang melihat merpati memiliki kepribadian sangat lembut dan polos, harus berhati-hati agar tidak membiarkan sifat dermawan ini memberikan sinyal pada orang lain bahwa Anda mudah dimanfaatkan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Studi Menunjukkan, Tersenyum Mampu Bikin Wajah Tampak Awet Muda