Sukses

Wanita, Jangan Nikahi 6 Tipe Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Keinginan terbesar dalam hidup seorang wanita kebanyakan adalah menikah, lalu dikaruniai rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Dari sekian banyak pria yang dekat dengan Anda, pilihlah beberapa pria yang sesuai dengan kepribadian Anda, dan seleksi sekali lagi untuk mendapatkan yang benar-benar bisa menjadi teman hidup Anda. Namun sebelum menyesal, terdapat beberapa tipe pria yang sebaiknya tidak Anda nikahi, seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Senin (25/9/2017).

1. Kasar dalam UcapanMungkin Anda menganggap hal ini wajar saja, selagi pasangan Anda tidak memukuli Anda. Namun, pacaran dengan orang yang selalu kasar secara verbal, akan membawa Anda ke hubungan yang berbahaya. Walaupun hanya kasar secara verbal, tidak memungkinkan pasangan Anda akan bertindak kasar secara fisik. Ucapan yang kasar, tentunya menyakitkan perasaan Anda, untuk itu jauhi pasangan yang selalu menggunakan kata kasar dalam hubungan.

2. Berselingkuh

Meski pasangan Anda berjanji tidak akan selingkuh lagi dan meminta maaf, percayalah hal ini akan terjadi kembali. Pria yang yang berani berselingkuh, cenderung berani mengulangi kesalahan yang sama. Pria tersebut akan beranggapan Anda akan memaafkan dirinya, bila dia berselingkuh lagi. Pastinya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi pada pernikahan Anda.

3. Pria Tidak Siap MenikahTerdapat beberapa lelaki yang belum siap menikah, walaupun umurnya sudah cukup matang untuk menikah. Mereka kadang terlalu lama mempertimbangkan banyak hal, dan melupakan perasaan Anda. Jika berhubungan dengan pria seperti ini, Anda sebaiknya memastikan hubungan kalian. Tentukan apakah pacar Anda sudah siap menikah, atau belum. Jika pasangan Anda menolak untuk menikah, tidak ada salahnya untuk mencari pasangan baru yang lebih siap untuk menikah.

 

1 dari 2 halaman

4. Selalu Menyalahkan

Jika dalam pertengkaran Anda yang selalu disalahkan oleh pasangan, cobalah untuk memberi jarak pada hubungan Anda. Sebagai pria, seharusnya mengalah dan bersikap dewasa. Anda sebagai wanita, sesekali boleh menuntut untuk memintanya bersikap lebih dewasa. Pria seperti ini, tentunya belum siap dalam hubungan pernikahan.

5. Ingin Bersenang-senangWajar memang jika para pria masih ingin menikmati masa muda, dan bersenang-senang. Hal ini juga berlaku pada wanita, namun tidak selamanya pria menjalani hidupnya dengan bersenang-senang. Apabila Anda menjalani hubungan dengan pria yang setiap minggunya, menggahabiskan waktu dengan bersenang-senang, sudah dipastikan pria ini belum siap untuk menikah. Pria seperti ini masih ingin bersenang-senang, dan belum memiliki rencana di masa depan.

6. Gampang NgambekSifat yang satu ini memang sangat menyebalkan, dan banyak dijauhi oleh para wanita. Jika pasangan Anda sering moody, sudah saatnya Anda memintanya untuk mengubah sikapnya. Sikap moody dan mudah ngambek tidak akan membawa Anda ke hubungan yang lebih serius. Pria seperti ini, biasanya membutuhkan wanita yang akan membujuk dan memanjakannya. Sedangkan Anda membutuhkan pria yang dewasa dan bersikap tegas.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta