Sukses

5 Tampilan Terbaik Kaia Gerber di Pentas Fashion

Liputan6.com, Jakarta "Buah tak jatuh jauh dari pohonnya," istilah tersebut nampaknya sangat pas untuk Kaia Gerber yang merupakan anak dari supermodel senior Cindy Crawford. Di usianya yang cukup belia, Kaia sukses unjuk gigi di kancah fashion dunia. Wajah cantiknya serta ditunjang dengan postur tubuh semampai, membuat dirinya banyak dipilih oleh desainer-desainer ternama untuk memperagakan hasil rancangan mereka.

Tahun ini nampaknya menjadi tahun dimulainya kesuksesan Kaia Gerber di ranah fashion. Pada gelaran fashion week, dirinya kerap berjalan di beberapa show. Di New York sendiri, Kaia tampil di panggung Calvin Klein, Fenty, Coach, dan Marc Jacobs. Di London, dirinya terlihat berlenggak di panggung Burberry dan di Milan, dirinya sukses terpilih untuk memperagakan koleksi dari Versace. Bahkan, ia mendapatkan kesempatan spesial tampil bersama Cindy Crawford, yang tak lain merupakan ibunda tercinta dari Kaia Gerber.

Penasaran bagaimana kesuksesan dirinya di kancah fashion week musim ini? Simak penampilan memukau dirinya berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Versace

 

 

@versace_official

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Tampilan khas wanita Italia terlihat kental pada Kaia Gerber saat memperagakan koleksi dari Versace. Siluet glamor nan elegan dari material hingga motif pakaian yang ia kenakan tampak pas dengan kepribadian dirinya. Dengan riasan bernuansa kecokelatan, serta tatanan rambut terurai dan dipermanis aksesori rambut penuh aksi, menjadikan dirinya sukses menghipnotis para pengunjung fashion show tersebut.

2. Moschino

 

MOSCHINO! 💐

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Moschino menampilkan koleksi yang tak biasa. Nuansa floral terasa khas dengan aksi pakaian yang dipenuhi dengan beragam bunga yang membalut tubuh Kaia. Dirinya tampil menggemaskan layaknya sebuah hand bouqet cantik. Walaupun koleksi yang dibawakannya tak biasa, namun dirinya sukses memperagakannya secara sempurna.

2 dari 3 halaman

3. Prada

 

Gaya kasual terasa kental pada koleksi Prada. Garis rancangan tegas dan nyata terasa pas dengan pribadi Kaia. Padu-padan minimalis dengang dilengkapi aksi kuncir kuda pada tatanan rambutnya membuat total look yang dibawakannya mudah diadaptasi dan sangat menginspirasi.

4. Fendi

 

OPENING FENDI! Karl... you're a DREAM.

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Di peragaan Fendi, Kaia kembali menampilkan sisi lain dirinya. Bukan sebagai remaja, namun dalam balutan structure dress tersebut ia tampil layaknya seorang wanita dewasa. goresan eyeliner bold pun membuat wajahnya tampak tegas dan cantik.

5.Marc Jacobs

 

an amazing way to end NYFW... closing! always love being with my @marcjacobs family

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

 Marc Jacobs menyajikan fashion show yang luar biasa di musim ini. Deretan model ternama sukses tampil elegan dalam balutan dress cantik disertai beraneka ragam turban untuk menambah aksi penampilannya, Di antara supermodel lainnya, Kaia tampak elegan berbalut dress bernuansa kuning yang dipertegas dengan aksesori glove bernuansa hitam serupa dengan turban.