Sukses

Curiga Pacar Anda Selingkuh? Inilah 5 Tandanya

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, selingkuh adalah perbuatan yang sangat menyakitkan bagi masing-masing pasangan. Namun, kita tidak dapat menyalahkan orang yang memilih untuk berselingkuh. Banyak hal yang menyebabkan salah satu pasangan, untuk berselingkuh. Khususnya bagi para wanita, mereka sangat sensitif dan mudah mengetahui pasangannya sedang berselingkuh. Untuk itu, terdapat beberapa tanda Anda sedang diselingkuhi pacar Anda, dilanisr dari Elitedaily.com, Selasa (26/9/2017).

1. Punya kebiasaan baruSebagai kekasih, Anda pastinya mengetahui segala hal tentang pasangan. Apalagi hobi, maupun kebiasaan yang sering ia lakukan. Namun, akhir-akhir ini Anda merasa ada yang aneh dan tidak biasa degansang kekasih. Anda merasa pasangana memiliki kebiasaan baru, yang biasanya tidak pernah dia lakukan. Misalnya, jarang menggunakan wewangian, atau menggunakan pakaian rapi. Terdapat beberapa perubahan drastis, yang bisa jadi ia lakukan untuk menarik perhatian wanita lain. Bila Anda merasa pasangan sudah pada batas yang tidak wajar, tanyakan langsung padanya. Jangan langsung menuduh, namun memastikan hal tersebut.

2. Mengubah password ponselBila pacar tiba-tiba saja mengubah password ponsel dan melarang Anda untuk mengecek ponselnya, tentu akan menimbulkan kecurigaan tersendiri. Biasanya Anda mengetahui siapa saja, yang berhubungan dengan siapa di media sosial milikinya. Bisa saja, pacar Anda menyimpan dan merahasiakan sesuatu dari Anda. Orang yang sedang berselingkuh, cenderung sangat berhati-hati dalam melakukan hal apapun. Terutama dengan ponsel mereka, terdapat banyak pesan mesra maupun foto wanita lain.

 

1 dari 2 halaman

3. Menolak untuk bepergian

Akhir-akhir ini pacar Anda sangat sibuk, dan sulit diajak pergi bersama. Namun, tak sengaja mengetahui dari temannya, bahwa sang kekasih baru saja pergi dengan wanita lain. Pria yang sedang berselingkuh, senang untuk bepergian dan sibuk dengan wanita barunya. Bila naluri Anda mengatak bahwa pacar Anda selingkuh, tidak ada salahnya untuk melakukan beberapa investigasi. Minta bantuan teman dan ikuti dengan siapa pacar Anda bepergian. Bila terbukti selingkuh, segeralah minta kejelasan dan akhiri hubungan dengannya.

4. Perubahan penampilanAnda mengetahui bagaimana pacar berpenampilan, dan tiba-tiba dirinya terlihat berbeda. Pacar Anda berpenampilan seperti orang lain, dan membeli barang-barang baru. Hal ini dilakukan pria, untuk menarik perhatian wanita. Bila perubahan penampilan ini bukan untuk Anda, kemungkinan besar adalah untuk selingkuhannya.

5. Banyak alasanAnda mulai curiga dan menanyakan mengenai perubahan yang ia lakukan. Namun, yang didapatkan adalah alasan yang tidak masuk akal. Sering kali pria yang sedang selingkuh, memilih berbohong dan menggunakan alasan untuk menutupi banyak hal. Untuk itu, ketahui betul bukti yang telah ditemukan, dan tanyakan kepada pasangan Anda. Bila dirinya tetap beralasan, mungkin sudah waktunya Anda mencari pasangan baru.

Fellisia

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo