Sukses

15 Hal yang Hanya Dimengerti oleh Wanita

Berikut lima belas hal yang tidak akan pernah dimengerti pria dari wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita memiliki banyak perbedaan, mulai dari cara bersikap, berpikir, hingga hal-hal kecil lainnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Perbedaan ini membuat ada hal-hal yang dirasakan oleh wanita tai tidak dimengerti oleh kaum pria.

Seperti yang dilansir dari situs PopSugar, Rabu (27/9/2017), berikut 15 masalah wanita yang tidak akan pernah dimengerti para pria.

1. Pria kerap heran ketika melihat wanita membentuk eyeliner. Selain membutuhkan ketelitian, hal ini juga cukup menyita waktu. Tak hanya itu, pria tak habis pikir karena wanita sangat ingin mendapatkan bentuk eyeliner yang simetris merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan wanita.

2. Wanita berambut panjang sering menaruh ikat rambut di tangan dan kemudian meninggalkan bekas. Meski hal tersebut telah disadari, tetap saja wanita tetap mengulangi hal ini untuk kesekian kalinya.

3. Ketika rambut panjang wanita tersangkut di area zipper baju bagian belakang, pria merasa bingung mengapa para wanita masih saja menggunakan busana dengan detail zipper dan menggerai rambut.

4. Ketika kehujanan lalu eyeliner luntur ke wajah sudah pasti riasan wajah menjadi rusak. Momen ini merupakan hal yang paling dihindari wanita, tapi terkadang masih tak terhindarkan. Pria pun berpikir mengapa wanita masih merasa eyeliner adalah hal yang penting?

5. Wanita sering menyembunyikan pembalut dari rekan kerja pria saat akan ke toilet. Tentu Anda pernah melakukannya, bukan? Padahal, mengganti pembalut adalah rutinitas wajar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya wanita yang mengerti hal-hal ini

6. Wanita yang kerap menggunakan makeup di angkutan umum, sering dianggap aneh oleh pria. Hal ini biasanya terjadi karena para wanita dituntut untuk tampil memukau tapi ia tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus keluarga dan beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itu, wanita memanfaatkan waktu di perjalanan untuk berdandan.

7. Banyak wanita ingin memiliki tubuh layaknya model Victoria Secret, tapi tidak bisa berhenti makan piza. Apakah Anda orangnya?

8. Saat wanita berlama-lama di dalam toko kosmetik dan mencoba banyak warna lipstik sering membuat pria heran.

9. Ketika melihat wanita lainnya menggunakan busana yang sama pada sebuah acara, wanita merasa tersaingi dan panik. Bagi pria hal ini bukanlah sebuah masalah.

10. Ketika menggunakan bulu mata yang sangat tebal hingga menutupi pandangan demi terlihat cantik. Bagi pria, aneh jika seseorang membuat wajahnya tidak nyaman demi terlihat cantik.

3 dari 3 halaman

Hal yang hanya dimengerti wanita

11. Ketika menggunakan baju atau sepatu putih kemudian Anda histeris karena ada noda. Bagi pria memilih busana berwarna putih memang berisiko mudah terkena noda, jadi Anda tak perlu lagi terkejut.

12. Sering berpura-pura mencoba parfum di toko tapi kemudian buru-buru pergi? Jangan pernah mengajak pacar Anda melakukan hal ini. Ia pasti malu.

13. Terburu-buru mengaplikasikan maskara sehingga membuatnya terlihat berantakan? Pria pasti akan menyarankan Anda tampil natural ketimbang membuat area mata berantakan dengan maskara yang tak rapi.

14. Mengikat rambut dengan karet gelang dapat membuat rambut ikut tertarik dan rontok. Entah kenapa wanita masih saja menggunakan karet gelang untuk mengikat rambut.

15. Ingin memakai ripped jeans, tapi harus menghindari lubang yang robek saat mengenakannya? Hal ini terlalu repot di mata pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.