Sukses

Inilah Alasan Mengapa Benci Bisa Menjadi Cinta

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sering memikirkan kapan akan bertemu dengan jodoh yang tepat? Bila membahas mengenai jodoh, memang sulit ditebak. Bisa saja jodoh Anda sangat jauh atau ternyata sangat dekat dengan Anda tanpa menyadarinya. Namun, para wanita sering kali tidak sadar beberapa hal mengenai pria. Kerap kali wanita membenci pria yang disekitarnya, yang bisa jadi menjadi jodohnya. Terdapat beberapa alasan mengapa wanita yang membenci pria bisa berubah menjadi cinta, dilansir dari Elitedaily.com, Selasa (26/9/2017).

Anda membenci pria tersebut, bisa saja teman kuliah maupun teman kantor yang paling sering mengganggu. Anda tidak suka dengan perlakuan yang dia lakukan, karena hal tersebut sangat mengganggu. Misalnya, teman kuliah Anda sering mengejek atau menggangu Anda saat di kelas. Anda tidak suka dengan apapun yang dia lakukan dan memilih untuk menjauh. Namun, selalu saja pria tersebut mendekati dan menimbulkan rasa tak nyaman. 

Adapun hal menyebalkan yang pria tersebut lakukan, untuk menarik perhatian Anda. Secara tidak langsung, pria tersebut menyukai Anda dan mencoba menarik perhatian. Mungkin saja caranya saja yang salah. Namun, orang yang paling Anda benci terkadang orang yang selalu ada untuk Anda. Tanpa disadari, terkadang pria tersebut yang selalu menolong di saat-saat penting. Dari situlah, muncul benih-benih cinta yang tak disadari.

Anda mulai berpikir tenyata pria yang selama ini dibenci, tidak seburuk yang Anda bayangkan. Seringkali pria tersebut membuat Anda penasaran, dengan cara tiba-tiba menghilang. Adapun hal ini, menimbulkan pertanyaan dan rasa kangen dengan hal yang sering dia lakukan pada Anda. Anda merasa adanya kekosongan, dan merindukan hal menyebalkan yang dia lakukan. Lama kelamaan Anda mulai berpikir tentang pria tersebut, dan tanpa Anda sadari Anda mulai jatuh cinta.

Hal kecil yang sering dia lakukan, ternyata dapat membuat rasa benci Anda menjadi cinta. Anda mulai melihat banyak hal mengenai dirinya, dan mencari tahu mengenai pria tersebut. Belum lagi bila Anda mulai aktif komunikasi dengan pria tersebut, maka akan semakin yakin dengan perasaan Anda. Sekeras apapun menolak perasaan tersebut, hati Anda berkata lain bahwa Anda mulai tertarik dengan pria yang dibenci.

Anda semakin yakin dengan perasaan benci menjadi cinta, setelah Anda mulai merasakan cemburu. Anda melihat pria tersebut banyak bergaul dengan teman wanitanya, dan akan merasa tidak senang dengan hal tersebut. Cemburu yang dirasakan menandakan Anda jatuh cinta, dan tidak ingin pria tersebut dekat dengan wanita lain.

 Fellisia

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa
Artikel Selanjutnya
Jangan Bimbang, Pakai Rumus Ini Saat Jatuh Cinta Sama Sahabat