Sukses

Ayunya Vicky Shu dalam Balutan Busana Pengantin Jawa

Berikut penampilan Vicky Shu yang ayu dalam balutan busana pengantin adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu resmi dipersunting sang kekasih, Ade Imam, pada Sabtu (23/9/2017). Pernikahan yang digelar Vicky di pelataran Candi Borobudur ini sarat akan nilai tradisi. Selain mengusung konsep dekorasi khas Jawa, Vicky dan Ade pun mengenakan busana pengantin khas Jawa.

Vicky Shu dengan bangga melakukan akad dan resepsi dalam balutan kebaya Jawa. Pada acara akad, Vicky menggunakan kebaya kutu baru dengan gradasi warna putih dan gold. Kebaya putih dilengkapi payet bernuansa emas pada bagian bawah kebaya. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik berwarna cokelat. Sebuah kalung menghiasi dada Vicky memberikan penegas pada penampilannya.

 

VICKY ADE MBOJO 💑 @vickyshu @ade_imam WEDDING VICKY ZHU & ADE IMAM Vickyade mbojo WO : @callalilyparty Photo : @aldiphoto @jokiphotography @askaraphotography @alvinphotography @divinevision.id Video : @ricoleonard @linepicture MUA siraman : @vivithalib Dress jumputan Siraman : @ekotjandra @olanyebyekotjandra Lurik Siraman & Midodareni Vicky, Ade, Keluarga, pager ayu & pager bagus : @prasojobyrani MUA akad & resepsi : @bennusorumba Team adat Vicky dan Ade : Sawitri Wedding Cilacap pimpinan ibu Samsu @rinnasyamsu , @benny_larizzo , @amithyasari Kebaya akad : @adit_adcee Beskap akad : @brutusrumahmode Kebaya resepsi : @anneavantieheart Beskap resepsi : @brutusrumahmode Dekorasi : @royal_kinanthidekor Entertainment : @theeverydayband MUA Natasha dan Kalia siraman & midodareni : @amithayasari MUA Natasha & Kalia akad & resepsi : @makeupbyprisca MC sirawan : @suwarno MC akad : @rinnisalmon MC Panggih : @mc_raharja_cermosusilo MC resepsi : @iansofyan2014 @danielwibowo @indraabhimanyu Bergodo : @prajuritjogja Penari : @dicky_firmanto Sound : @mozzapro_indonesia Tumpengcake : @dapurkuejogja Rias keluarga CPP, pager ayu & pager bagus : Sanggar Wisma Palupi Solo

A post shared by aldi photography (@aldiphoto) on

Sementara sang suami terlihat gagah dalam balutan jas broken white yang dipadukan dengan kain sarung bernuansa cokelat. Pada bagian dalam, Ade Imam memakai kemeja dengan palet warna senada. Melengkapi penampilannya, suami Vicky Shu ini menambahkan blangkon bernuansa senada dengan kain sarungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana pengantin saat resepsi

Setelah menjalani prosesi akad, Vicky dan Ade berganti busana untuk resepsi. Keduanya terlihat memukau di pelaminan dalam balutan busana pengantin Jawa berwana hitam. Kebaya yang digunakan Vicky Shu diberikan sentuhan cokelat keemasan rancangan Anne Avantie. Untuk bawahan, Vicky menggunakan kain songket bernuansa cokelat serasi dengan kain yang digunakan sang suami.

3 dari 3 halaman

Makeup pengantin

Penampilan Vicky Shu semakin bikin pangling dengan riasan khas Jawa. Vicky cantik dengan paes dan sanggul serta riasan kepala dengan bunga melati. Sementara makeup yang bold semakin membuat siapa pun pangling melihatnya. Riasan mata yang smokey dan polesan lipstik merah menyala menyatu dengan kebayanya. Untuk shading wajah juga terlihat natural dan anggun. Selamat menempuh hidup baru Vicky Shu dan Ade Imam.

 

@vickyshu 's wedding reception Dress by @anneavantieheart Eyelashes by @artisanpro #Wedding#bride#indonesia#mua#makeupartist #

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.