Sukses

Ajang Lari Bersama Keluarga di Wilio Family Run 2017

Liputan6.com, Jakarta Wilio, gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia menyelenggarakan ajang lari keluarga Wilio Family Run 2017 bersamaan dengan peringatan 62 tahun Ditlantas Polda Metro Jaya serta untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Sebagai bentuk dukungan Wilio kepada keluarga Indonesia untuk tetap sehat, orangtua dan anak diajak berolahraga bersama dengan cara yang menyenangkan.

Acara ini diselenggarakan di Bundaran Hotel Indonesia, pada saat pelaksanaan Car Free Day Jakarta. Turut hadir Maria Resi Ndaruasri selaku Brand Manager Wilio, Kombes Pol Halim Paggara selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, serta penampilan spesial dari artis cilik Naura, Bevan dan DJ Kai.

Wilio Family Run 2017 bertujuan untuk membiasakan gaya hidup sehat keluarga namun tetap dengan konsep yang menyenangkan seperti berbagai obstacles yang dapat melatih motorik anak-anak agar tidak merasa bosan saat berolahraga.

Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio mengatakan, “Sejalan dengan tagline “Run on, Discover” Wilio ingin mengajak anak-anak untuk selalu aktif dan bereksplorasi, salah satunya dengan menyelenggarakan acara lari yang disertai dengan halang rintang untuk meningkatkan fokus dan interaksi antara orangtua dan anak, dan juga pos aktivitas untuk bermain serta hiburan setelah acara.”

Wilio, gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia menyelenggarakan Wilio Family Run 2017. (Foto: Wilio Indonesia)

Kehadiran Wilio dengan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk dari kasual, sporty, hingga fashion, dapat menjadi pilihan bagi orangtua dan anak saat memilih sepatu yang tepat untuk berolahraga ataupun momen santai.

Bersamaan dengan acara Wilio Family Run 2017, Ditlantas Polda Metro Jaya juga memperingati hari jadi ke-62 tahun dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Kombes Pol Halim Paggara selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambahkan, “Sebagai salah satu misi Polri untuk meningkatkan kesadaran lalu lintas sejak dini, maka kami juga giat mendukung acara yang memiliki pesan yang sejalan dengan tujuan tersebut. Acara olahraga bersama anak ini menjadi salah satu kegiatan yang tepat untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada anak-anak.”

Selain lari, acara Wilio Family Run 2017 ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Polisi Cilik yang akan memperlihatkan aksi baris berbaris, dan dilanjutkan dengan penampilan dari Naura yang membawakan empat lagu, aksi juggling bola dari Bevan, aksi musik dari DJ Kai serta rangkaian permainan interaksi anak yang menyenangkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: