Sukses

Intip Diskon Mainan Besar-besaran di Senayan City

Berikut diskon besar-besaran untuk mainan di Debenhams Senayan City hingga 90 persen.

Liputan6.com, Jakarta Mainan menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Selain diberikan untuk sang buah hati, mainan juga menjadi hal yang tepat untuk dijadikan kado. Melihat hal ini, Debenhams Senayan City menggelar The Crazy Toys Sale. Diskon besar-besaran untuk produk mainan.

Gelaran bazar mainan ini akan diadakan di The Hall Senayan City yang akan dimulai tanggal 26 - 30 September 2017. Berbagai brand mainan hadir untuk si kecil, di antaranya Hot Wheels, Thomas & Friends, Barbie, BimaX, Ever After High, Monster High, Sofia The First, Star Wars, Fisher Price, Qixels, Hello Kitty, Disney Princess, Match Attax, dan Pokemon XY.

Diskon yang diberikan The Crazy Toys Sale ini hingga 90 persen. Anda para ibu tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini. Mulai dari mainan dengan rentang usia keemasan untuk putra dan putri Anda.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai bazar

Bazar akan dimulai mengikuti jam operasional mall pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. Mengingat animo pengunjung yang besar pada event bazar mainan ini sebelumnya, Anda disarankan untuk berbelanja dengan pintar. Selamat berbelanja.

"Akan ada The Crazy Toys Sale hingga 90 persen. Waktu bukanya mengikuti operasional mall jam 10.00 - 22.00," kata Nur Aji Public Relation Senayan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.