Sukses

Tren Wajib Coba, Busana Warna Hijau Mint yang Memukau

Intip beberapa inspirasi tampil stylish dengan busana warna hijau mint yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Busana dengan warna-warna lembut dan terang memang dapat memberikan tampilan serta mood yang baik. Seperti warna hijau mint yang menyegarkan. Warna yang sempat hits beberapa tahun belakangan ini, kini kembali jadi tren namun dengan beragam model busana yang lebih trendi.

Warna turunan hijau mint memang akan memberikan kesan penampilan yang santai, ceria dan berani. Apabila Anda tertarik untuk mengenakan paduan busana warna ini, perlu trik jitu agar terlihat lebih fashionable dan tidak berlebihan.

Seperti beberapa inspirasi gaya yang telah dirangkum Liputan6.com, Selasa (26/9/2017) berikut ini.

1. Mix dengan warna pink

 

👗💕 📷 via @refinery29

A post shared by Nathalie Helgerud (@nathaliehelgerud) on

Hijau mint yang lembut dan cerah bisa juga dipadukan dengan busana warna lembut lainnya. Misalnya, memadukan dress panjang beraksen pleats dengan blazer pink. Perpaduan yang manis dan stylish, bukan?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sentuhan motif garis

 

@jemerced @nyfw #onthestreet #streetstyle#streetlook#streettrends#ootd#szymonbrzoska #stylestalker #badura

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Tak ada salahnya meninggalkan motif garis hitam putih yang klasik. Saatnya Anda beralih ke kemeja dress bermotif garis warna hijau mint. Anda juga dapat memadukannya dengan rok mini warna putih serta aksesori unik seperti tas rotan dan sepatu dismatched boots.

3. Berikan detail unik

Untuk mendapatkan penampilan yang sedikit resmi, Anda bisa mengenakan atasan rajut atau sweater berdetail twist di bagian depan. Padukan juga dengan rok asimetris serta aksesori pendukung seperti heels warna pink, clutch simpel dan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.