Sukses

3 Menu Andalan Penghilang Stres yang Wajib Anda Cicipi

Stres menghadapi kemacetan dan pekerjaan yang menumpuk di kantor? Cicipi 3 menu lezat berikut yang mampu membuat stres hilang seketika.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan yang menumpuk kerap membuat pikiran terasa lelah dan stres. Apa lagi ditambahkan dengan macetnya jalan raya sepulang kerja. Jangan keburu frustasi, hal seperti ini dapat Anda lalui dengan asupan makanan yang lezat dan istimewa. Bila perut kenyang, tentu pikiran pun akan terasa lebih ringan. Untuk itu yuk kita intip 3 menu Andalan yang dirangkum oleh Big Dish dan dapat menjadi pilihan untuk Anda coba sepulang kerja nanti.

1. Nasi goreng barelo
Menu sop buntu, soto tangkar, dan nasi goreng barelo menjadi pilihan istimewa khas Indonesia dari restoran barelo di Swiss-Bellin Simatupang Jakarta. Nasi goreng barelo dilengkapi dengan telur setengah matang, ayam suir, dan kerupuk emping. Selain ayam suir, nasi goreng barelo ini memberikan 2 tusuk satai ayam berbumbu saus kacang. Kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang terletak di lantai dua Swiss-Belinn Hotel TB Simatupang Jakarta Selatan ini, memang sengaja dirancang senyaman mungkin. Dilengkapi dengan interior yang elegan, ditambah lighting set yang pas akan membuat Anda betah.


2. Samosa

Semanggi Lounge - Crown Plaza Hotel (Foto: Big Dish)

Bila Anda bosan dengan sibuknya aktivitas di Ibu Kota, Semanggi Lounge bisa jadi tempat alternatif untuk menghilangkan stres bersama pacar atau teman. Menu yang disediakan di sini berbagai macam, dari makanan ringan sampai makanan berat. Makanan kecil untuk santai di akhir pekan yang bisa anda nikmati di Semanggi Lounge adalah Samosa. Samosa Vegetables ala Semanggi Lounge pilihan yang tepat untuk anda bersantai diakhir pekan. Dihiasi dengan sayuran, pastel khas India yang berbentuk segitiga ini berisikan sayur dan dilengkapin dengan sambel khusus.


3. Nasi goreng udang

Nasi goreng udang Amo’s Kitchen (Foto: Big Dish)
Apabila Anda tinggal di daerah Cipete dan sekitarnya pasti anda mengetahui Little Amaroossa Residence. Di sini terdapat restoran Amo’s Kitchen yang wajib dicoba. Dengan interiornya yang nyaman dan stylish, akan membuat anda betah berlama lama. Amo’s Kitchen ini menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Nasi Goreng merupakan salah satu menu yang sering dicari orang Indonesia. Amo’s Kitchen menyediakan nasi goreng istimewa, dengan tambahan udang yang rasanya sangat gurih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.