Sukses

5 Busana yang Harus Dipersiapkan Sebelum Traveling Ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang traveling ke luar negeri boleh dipersiapkan asal-asalan? Ternyata ada beberapa outfit yang harus dibawa, supaya dapat melanglang buana dengan nyaman. Inilah 5 outfit diantaranya, seperti yang dihimpun Liputan6.com pada Senin (25/9/2017)

Long Jhon
Tidak terdengar sebagai sebuah baju yang sering dikenakan di Indonesia, Long Jhon ternyata sangat penting ketika traveling ke luar negeri. Selain menghangatkan tubuh dari cuaca ekstrim, pakaian ini juga membantu Anda menghindari kedinginan di bagian kaki. Sehingga perjalanan bisa menjadi nyaman.

Jaket
Sebelum mempersiapkan jaket, perhatikan dulu musim yang sedang berlangsung di negara tujuan Anda. Bila sedang musim panas, maka sangat disarankan untuk membawa jaket yang tidak terlalu tebal. Sebaliknya ketika musim dingin melanda, persiapkan jaket tebal plus dengan sarung tangannya.

Syal

Sering dipandang remeh, ternyata syal sangat penting dibawa saat traveling. Nantinya syal akan membantu menghangatkan bagian leher, yang sering tidak tertutupi oleh jaket. Selain itu syal juga dapat dimanfaatkan untuk melindungi kuping dan bagian mulut sehingga tetap hangat.

Topi

Topi dengan bahan dasar wool yang tebal, akan membantu Anda untuk menghindari suhu dingin yang berlebihan di kepala. Selain itu, penggunaan topi juga sangat disarankan apabila suasana negara tujuan traveling sedang memasuki musim dingin. Sehingga kepala tidak terlalu
pusing saat menghirup udara dingin yang kering.

Kaus kaki
Meski tidak terlihat dari luar, penggunaan kaus kaki hangat menjadi sangat penting ketika traveling ke luar negeri. Hati-hati, hawa dingin mampu membuat kaki Anda menjadi mati rasa, sehingga kesulitan untuk melangkah. Pastikan membawa kaus kaki panjang dengan bahan wool untuk
kenyamanan traveling.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Fakta Kekejaman di Korea Utara, Beruntung Tak Jadi Warga Sana
Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga