Sukses

Intip Ide Rio Dewanto Tata Kamar Anak

Rio Dewanto membagikan idenya untuk kamar sang putri kecilnya yang kini sedang dirancangnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru saja dikaruniai seorang putri. Mereka pun berencana untuk memisahkan kamar mereka dengan sang putri jika usianya sudah mencukupi. Saat ini, keduanya tengah memilah pilihan desain interior yang cocok.

Meskipun anaknya perempuan, Rio Dewanto tidak ingin menata kamar anaknya terlalu girly. Ia justru menginginkan anaknya kelak menjadi pencinta binatang dan alam yang ia refleksikan ke desain kamar.

“Saya ingin anak saya jadi pencinta binatang dan lingkungan, makanya nanti saya akan tata kamarnya seperti itu. Mungkin nanti ada dekorasi binatang dan alam,” kata Rio Dewanto saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk ruangan, sebenarnya Rio Dewanto sudah menyiapkannya. Namun, isinya baru tembok putih dan tempat ganti popok yang juga berwarna putih.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harmonis Menata Rumah Bersama

Rio Dewanto mengaku bahwa menata rumah adalah hobinya sedari dulu. Ia pun senang mengganti-ganti tema dekorasi untuk rumahnya. Namun sejak memiliki anak, ia lebih ingin merawat yang sudah ada.

Tak hanya Rio, Atiqah pun demikian. Namun untuk menyelaraskannya supaya tidak bentrok, keduanya memiliki tugasnya masing-masing.

“Kalau Atiqah sudah pilih tema utamanya, dia pilih warna tembok dan furnitur yang besar-besarnya, saya pilih detailnya, seperti lukisannya dan sebagainya,” ujar pria kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1987 ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.