Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Kebiasaan yang Bikin Anda Jauh dari Sukses

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Minggu (24/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang yang sukses merupakan tujuan hidup setiap orang. Untuk mencapai kesuksesan tentu bisa ditempuh dengan banyak cara dengan kegigihan dan usaha yang tak mudah. Selain fokus pada tujuan, banyak faktor lain yang mendukung Anda untuk mencapai kesuksesan dalam hidup.
Tapi ternyata, ada beberapa hal yang dapat menghambat kesuksesan Anda. Penasaran apa saja?

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (24/9/2017).

1. 5 Kebiasaan yang Menjauhkan Anda dari Kesuksesan

ilustrasi Foto Wanita Karir (iStockphoto)

Setiap orang pastinya memiliki tujuan hidup, salah satunya menuju titik kesuksesan. Memiliki banyak uang dan dapat melakukan banyak hal, tampaknya impian banyak orang. Namun, mencapai kesuksesan bukanlah hal yang mudah. Membutuhkan kerja keras dan usaha yang tekun dalam menjalani kehidupan Anda. Ternyata, terdapat beberapa kebiasaan yang dapat menghambat kesuksesan Anda. Baca di sini.

2. 5 Tradisi Unik Kelahiran Keluarga Kerajaan. Akankah Diikuti Kate?

Keluarga Kerajaan Memiliki 5 tradisi unik saat menanti kelahiran. Apakah tradisi ini akan diikuti oleh Kate Middleton? (AP Photo)
Kelahiran memang merupakan momen yang ditunggu bagi setiap keluarga yang menantikan kehadiran buah hati. Tiap masyarakat memiliki budaya tersendiri untuk merayakan momen spesial ini. Termasuk keluarga kerajaan Inggris yang terkenal dengan berbagai aturan ketat. Baca di sini.

3. Ukuran Badan Barbie Berubah, Desainer ini Turun Tangan

Seperti ini penampilan Barbie dengan bentuk tubuh yang baru. (Foto: Instagram @csiriano)
Barbie adalah salah satu boneka yang menjadi favorit banyak anak perempuan. Parasnya cantik serta gayanya modis. Mungkin Anda juga merupakan penggemar beratnya. Namun, pada kenyataanya, Barbie bukan hanya mendapat pujian. Berbagai kritik juga pernah dilontarkan pada boneka yang muncul pertama kali di Amerika pada tahun 1959 ini. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.