Sukses

Sofa Trial, Tak Lagi Salah Pilih Sofa Saat Beli Online

Liputan6.com, Jakarta Belanja online memang memudahkan, apalagi dengan beragamnya jenis kebutuhan yang sudah dapat dibeli secara online, termasuk furtinur. Demi mendapatkan tatanan interior yang baik di rumah, furtinur pun perlu disesuaikan dengan desain ruangan.

Namun, tidak semua orang memiliki daya bayang ruang yang baik. Foto furtinur di situs belanja online pun mungkin tidak sama dengan aslinya. Maka inilah pentingnya mencoba furnitur sebelum membelinya.

Fitur Sofa Trial dari Fabelio bertujuan untuk meminimalisasi keraguan dan menghadirkan product experience langsung ke hunian para konsumen. Mereka pun dapat melihat langsung kesinambungan antara produk dan ruangan.

"Fabelio berharap agar konsumen bisa lebih mudah mendapatkan furnitur yang tepat untuk mereka," ucap Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Marshall mengatakan, sofa merupakan salah satu produk furnitur utama yang dibeli seseorang ketika sedang mengisi rumah. Menanggapi tren tersebut, Fabelio menghadirkan layanan Sofa Trial sebagai upaya membantu dan menjawab kebutuhan konsumen yang masih membutuhkan offline experience.

"Menyentuh, melihat, dan merasakan langsung produk yang akan mereka beli masih dibutuhkan. Kami berharap layanan baru ini dapat menjadi solusi yang membantu konsumen mendapatkan furnitur yang tepat," ujar Marshall.

Anda dapat memilih tiga sofa yang diinginkan langsung dengan melakukan registrasi online di situs Fabelio tanpa dikenakan biaya tambahan. Saat ini layanan Sofa Trial dapat dinikmati oleh para konsumen yang berdomisili di Jabodetabek.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Memillih furnitur yang tepat

Subagai upaya untuk membantu konsumen memilih produk furnitur yang tepat, Fabelio, destinasi belanja furnitur online lokal, memberikan beberapa tips sebagai pedoman bagi pada calon konsumen ketika berencana membeli produk furnitur.

1. Pilih furnitur utama dan berukuran besar dengan gaya dan warna netral. Ini akan mempermudah Anda untuk menyesuaikannya dengan tema ruangan secara keseluruhan dan penambahan furnitur lain.

2. Saat memilih furnitur, pikirkan komposisi ruangan secara keseluruhan dan jangan hanya terfokus pada produk tersebut.

3. Ketahuilah ukuran ruangan dan furnitur Anda secara detail. Ukuran detail ruangan akan diisi panjang ruangan dari pintu masuk sampai dinding paling belakang, dan juga tinggi dinding.

 

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos