Sukses

Gaya Deretan Mantan Pacar Kylie Jenner, Siapa Paling Keren?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memang tak pernah habisnya jadi bahan pembicaraan. Setelah pemotretan seksinya dengan busana transparan untuk sebuah majalah, adik tiri Kim Kardashian itu dikabarkan hamil.

Kabar ini cukup mengejutkan karena ia belum lama putus asmara dengan rapper Tyga karena alasan Kylie masih terlalu belia untuk menikah. Kemudian, ia kembali menjalin hubungan asmara dengan rapper Travis Scott (II) dan tak lama dikabarkan hamil.

Padahal hubungan asmaranya dengan Tyga sudah berjalan tiga tahun. Meski diwarnai putus-nyambung, Kylie dan Tyga pun sama sekali tak pernah terdengar berniat memiliki anak.

Terlepas dari kabar kehamilannya, Kylie Jenner memang sosok yang menarik. Tak heran, banyak pria ingin menjadi pasangannya. Sejak 2011 hingga sekarang, Kylie pernah menjalin hubungan dengan sejumlah selebritas. Siapa saja mereka dan bagaimana gayanya?

2011-2012: Cody Simpson

Kylie Jenner memacari seorang penyanyi pop asal Australia Cody Simpson yang dimulai pada 2011. Keduanya tidak banyak bicara soal hubungannya yang berlangsung tidak lama itu. Hubungan hanya berlangsung beberapa bulan dan diakhiri pada 2012. Cody pun akhirnya mengungkap hubungan tersebut tidak terlalu berjalan dengan baik.

Cody Simpson dikenal sebagai pria yang modis. Gayanya sehari-hari mengenakan kaus, celana jeans, kemeja, hingga topi. Rambut pirangnya pun sering disisir belakang atau dibiarkan berantakan.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 4 halaman

2013: Jaden Smith

 

Aktor Jaden Smith pun pernah menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Awalnya hubungan ini hanya sebatas rumor, tetapi kemudian terungkap saat keduanya berjalan bergandengan tangan untuk menonton film bioskop. Hubungan berjalan sekitar satu tahun sampai akhirnya keduanya menyatakan putus.

Anak aktor Will Smith ini sering terlihat dengan gaya yang asyik, bahkan kadang nyentrik. Ia bahkan pernah menggunakan gigi emas dan kalung rantai emas besar dipadukan dengan blazer.

 

2 dari 4 halaman

2014-2016: Tyga

Usai pesta ulang tahunnya, Kylie Jenner mengejutkan semua orang dengan kehadiran rapper Tyga. Setelah itu, mereka semakin sering terlihat bersama. Meskipun pada awalnya mereka menyatakan bahwa hubungan itu hanya sebatas teman, setelahnya keduanya resmi berpacaran sampai akhirnya putus.

Seperti kebanyakan rapper, Tyga sering terlihat memakai topi, kalung rantai emas yang banyak, padu padan kaus, jaket, dan celana baggy. Tubuhnya dipenuhi tato bahkan hingga di sebagian wajahnya.

 

3 dari 4 halaman

2016: PartyNextDoor

Dikabarkan putus dengan Tyga, Kylie beberapa kali terlihat bersama dengan rapper dan penyanyi PartyNextDoor. Kemudian, keduanya mengaku menjalani hubungan. Gaya topi, jaket, kaus, dan celana jeans baggy juga tampak dikenakan PartyNextDoor, tak ketinggalan kalung rantai emas ala rapper.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware
Artikel Selanjutnya
Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles