Sukses

Top 3 Hari Ini: Bentuk Wajah Wanita Paling Menarik di Mata Pria

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (23/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Memang, tidak semua wanita ingin dipuji cantik, namun sebagian orang tentu membutuhkan pendapat orang lain tentang dirinya, terlebih kepada seorang pria. Meski tidak selalu tampil sempurna di hadpan kaum pria, ternyata ada beberapa bentuk wajah wanita yang menarik perhatian kaum adam. Seperti apakah bentuk wajah itu?

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang wajh wanita yang paling menarik perhatian kaum pria ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (23/9/2017).

Wanita, Ini Bentuk Wajah yang Dianggap Paling Menarik oleh Pria

Semua wanita merasa cantik dengan caranya masing-masing, entah dari segi bentuk wajah maupun penampilan. Beberapa wanita tidak perlu dipuji untuk merasa dirinya cantik. Namun, beberapa lainnya sangat membutuhkan pendapat orang lain.

Faktanya, bagi seorang wanita, pendapat dari kaum pria sangat mereka butuhkan. Apakah Anda merupakan salah satunya? Walaupun tidak dapat selalu tampil sempurna di hadapan kaum pria, ternyata ada sesuatu tentang bentuk wajah wanita yang paling menarik bagi mereka. Baca selengkapnya di sini.

6 Pikiran Pria Tentang Wanita yang Lebih Tua Soal Cinta


Ketika berbicara tentang cinta, apakah perbedaan usia benar-benar penting bagi kaum pria? Apakah usia hanya sebatas angka atau memang dapat menjadi batasan? Berikut adalah salah satu hal yang dipikirkan pria tentang wanita yang lebih tua, "Usia tidak menghalangi seseorang untuk menjadi menyenangkan".

Banyak orang menganggap orang tua tidak menyenangkan dan membosankan. Faktanya, kaum pria tidak berpikir demikian, selama seorang wanita bisa diajak bersenang-senang, usia bukanlah masalah dalam urusan cinta. Baca selengkapnya di sini.

3 Cara Jitu Bikin Pakaian Jadi Lebih Rapi



Siapa yang tidak ingin tampil dengan pakaian yang rapi saat ke kantor? Tentu saja semua orang ingin terlihat rapi dan stylish saat ke kantor atau bahkan saat sedang bertemu dengan klien.

Ada saja hal yang membuat pakaian jadi terlihat kusut, salah satunya cara menyetrika pakaian yang kurang tepat. Namun, semua permasalahan Anda dapat dengan mudah diatasi. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini