Sukses

Jangan Baper, Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Merayu Teman

Empat zodiak ini memang dikenal genit, sehingga tak perlu baper jika mereka merayu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian zodiak, persahabatan adalah segalanya. Mereka tidak akan merusak persahabatan dengan hal-hal yang tidak perlu, seperti merayu dan menimbulkan benih-benih harapan cinta dengan teman sendiri.

Di sisi lain, ada pula zodiak yang cenderung genit. Sehingga teman pun terkadang menjadi sasaran untuk melontarkan rayuan. Alhasil, mereka kerap membuat temannya terbawa perasaan alias baper.

Siapa saja mereka? Ketahuilah supaya Anda tak terjebak dalam rayuan mereka, seperti melansir dari Yourtango, Jumat (22/9/2017).

Scorpio
Zodiak ini kerapkali beraksi impulsif, sehingga tidak terlalu memikirkan konsekuensi dari perbuatannya. Jika menyukai salah satu temannya, mereka tak ragu untuk melakukan sesuatu untuk mendekatkan diri. Bahkan, mereka tak ragu untuk merusak pertemanan jika hubungan hanya berlangsung tak lama.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aquarius

Aquarius menghargai pertemanannya, tetapi mereka juga tidak menolak bila menjadikan temannya sebagai pacar atau pasangan kencan. Mereka bisa saja melontarkan rayuan-rayuan manis yang membuat temannya baper.

Mereka suka bersenang-senang dan tidak menganggap serius perasaan seseorang. Sehingga kadang-kadang mereka bisa menyakiti perasaan teman yang baper meski mereka tidak mengalaminya.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius sangat mungkin untuk tertarik dengan salah satu temannya, begitu pula sebaliknya. Mereka tidak butuh waktu lama untuk menarik perhatian orang di sekitarnya. 

Mereka menjalin hubungan dengan teman karena tidak merasa hal ini merugikannya. Sayangnya, hubungan spesial yang berakhir buruk seringkali menjadi sumber perpecahan persahabatan.

4 dari 4 halaman

Leo

Jika ada teman yang menarik perhatian Leo, zodiak ini tak keberatan untuk menjalani hubungan lebih jauh dari sekedar teman. Mereka tidak ragu untuk mendekati temannya.

Apalagi jika sang teman mampu mengimbangi mereka dengan memberikan pujian. Mereka tak akan mampu melawan hasratnya untuk mengejar temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Genit