Sukses

5 Pakaian yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, agar selalu tampil terkini tentu kita sering berkiblat pada tren yang sedang berlangsung. Model pakaian, sepatu, hingga aksesori lainnya silih berganti dari musim ke musim. Namun hal ini bukan berarti menuntut Anda untuk terus belanja demi isi lemari yang selalu up to date, tapi ada beberapa fashion item yang tak pernah lekang oleh waktu dan tentunya wajib Anda miliki. Penasaran apa saja? Simak 5 jenis pakaian berikut yang dilansir dari popsugar.com.

1. Rok dan blouse sederhana
Rok berpotongan A line memang memiliki kesan klasik dan berkelas. Setidaknya rok minimalis ini wajib Anda miliki agar bisa dipadukan dengan beragam atasan sederhana. Ingin menampilkan kesan sporty? cukup padukan dengan sepatu sneakers kesayangan. Tapi apabila ingin terlihat klasik, heels dengan model stiletto atau pump juga tak kalah menarik untuk dicoba.

2. Little black dress
Little black dress merupakan salah satu model pakaian yang wajib dimiliki dan selalu hadir di setiap musim. Rok ini juga mudah dipadukan dengan beragam aksesori yang bisa digunakan disegala kesempatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

3. Blouse putih

Blouse putih juga wajib mengisi lemari Anda. Kemeja selalu sukses memberikan impresi modern dan stylish. padukan dengan denim atau sekedar celana bahan, keduanya bisa memberi pernyataan tersendiri pada gaya Anda.

4. Blazer
Blazer tak akan pernah mengecewakan Anda. Dengan blazer, Anda bisa berkreasi dalam bergaya. Tampil profesional atau gaya kasual semua bisa didapatkan dari paduan blazer yang tepat.

5. Trench coat
Siapa bilang coat hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang tinggal di negara 4 musim? Nah, kini banyak brand yang melansir coat dengan bahan ringan, sehingga Anda bisa mengenakan kapan pun Anda inginkan. Selain dapat melindungi tubuh dari angin dan hujan, coat juga bisa menambah aksi pada gaya Anda.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengapa Semua Pengiring Pengantin Harus Berpakaian Sama?
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek