Sukses

Masalah Kecantikan Ini Selalu Dihadapi Zodiak, yang Manakah Anda?

Ingin tahu masalah kecantikan apa yang dihadapi oleh setiap zodiak? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa memprediksi masalah yang dihadapi oleh setiap orang, termasuk masalah kecantikan. Setiap zodiak ternyata memiliki masalah kecantikannya masing-masing, yang manakah Anda?

Dilansir dari horoscope.com, Jumat (22/9/2017), berikut ini adalah beberapa masalah kecantikan yang dihadapi oleh setiap zodiak. Penasaran?

1. Aries
Masalah kecantikan: Bad hair day.
Cara memperbaiki: Hubungan yang lebih dekat dengan stylist.

Kesan pertama selalu menjadi hal terpenting bagi zodiak ini, sehingga bad hair day rasanya selalu seperti kiamat. Kunjungi stylist Anda lebih rutin dari sebelumnya untuk memperbaiki hal tersebut.

2. Taurus
Masalah kecantikan: Lipstik yang menempel di gigi.
Cara memperbaiki: Lebih sering memperhatikan penampilan.

Taurus adalah zodiak yang senang makan dan sangat antusias terhadap dunia kecantikan. Untuk mengatasi masalah lipstik yang selalu menempel di gigi, cobalah memilih produk yang lebih tahan lama, dan memeriksa gigi setiap kali selesai makan.

3. Gemini
Masalah kecantikan: Menggigit kuku.
Cara memperbaiki: Memoles kuku dengan cantik.

Gemini sering menggigit kuku ketika merasa sangat cemas atau stres. Cobalah melakukan manicure yang membuat kuku lebih bersih dan segar, lain kali ketika ingin menggigitnya, zodiak ini harus berpikir ulang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah kecantikan berdasarkan zodiak

4. Cancer
Masalah kecantikan: Kembung.
Cara memperbaiki: Mengubah cara minum.

Zodiak yang satu ini selalu sangat sensitif dalam mengatur perutnya, hal yang juga mempengaruhinya ketika emosi. Cobalah mengonsumsi probiotik yang baik untuk membantu usus saat Anda merasa kembung.

5. Leo
Masalah kecantikan: Kerusakan akibat sinar matahari.
Cara memperbaiki: Gunakan tabir surya sepanjang hari.

Leo mungkin akan menjadi zodiak yang paling senang dengan matahari, namun juga akan menderita kerusakan parah akibat hal yang sama. Bintik-bintik di kulit dan perubahan hormon dapat diminimalisir dengan penggunaan tabir surya yang rutin.

6. Virgo
Masalah kecantikan: Terlalu banyak makeup.
Cara memperbaiki: Menggali inner beauty.

Virgo terkenal sebagai zodiak yang selalu menyesuaikan penampilannya dengan orang lain, sekaligus menyembunyikan ketidaksempurnaan yang dimilikinya dengan lapisan kosmetik tebal. Sebaliknya, cobalah untuk fokus pada cara makan yang benar dan cukup tidur untuk mengatur inner beauty lebih baik.

3 dari 4 halaman

Masalah kecantikan berdasarkan zodiak

7. Libra
Masalah kecantikan: Masalah kulit.
Cara memperbaiki: Meminum lebih banyak air.

Organ ginjal bertanggung jawab membersihkan racun dari darah, sehingga tidak ada jerawat dan ruam kulit yang akan muncul. Cobalah meminum air lebih banyak mulai dari bangun tidur hingga akan tidur lagi.

8. Scorpio
Masalah kecantikan: Kerusakan kulit.
Cara memperbaiki: Bernapas dalam-dalam.

Ketika stres atau memiliki banyak masalah, Scorpio akan memiliki banyak masalah kulit. Ini berhubungan dengan hormon dan sistem reproduksi. Cobalah bermeditas untuk mengatur emosi dari dalam.

9. Sagitarius
Masalah kecantikan: Kelebihan berat badan yang tidak diinginkan.
Cara memperbaiki: Lebih banyak berkeringat.

Sagitarius adalah zodiak yang paling tidak dapat menolak kenikmatan duniawi, seperti segelas anggur dan pizza. Cobalah melakukan lebih banyak olahraga, agar semuanya lebih terkontrol dan seimbang.

4 dari 4 halaman

Masalah kecantikan berdasarkan zodiak

10. Capricorn
Masalah kecantikan: Noda di gigi.
Cara memperbaiki: Rutin melakukan proses pembersihan.

Gigi merupakan simbol kedewasaan dan zodiak Capricorn paling peduli dengan hal ini. Walaupun Capricorn tidak bisa menolak kopi, namun cobalah untuk rutin melakukan pemeriksaan setiap enam bulan sekali.

11. Aquarius
Masalah kecantikan: Pergelangan kaki bengkak.
Cara memperbaiki: Berjalan-jalan.

Aquarius paling banyak menghabiskan tenaga di kepalanya, walaupun ia juga menguasai napas dan sirkulasinya. Cobalah untuk tidak berlama-lama duduk di depan komputer, perbanyak kegiatan berjalan-jalan.

12. Pisces
Masalah kecantikan: Kaki yang sensitif.
Cara memperbaiki: Lebih banyak latihan menggunakan kaki.

Berhenti untuk menggunakan sepatu yang terlalu ketat, biasakan untuk melakukan pedikur dan pijat untuk merasa lebih santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.