Sukses

Lawan Polusi dan Rambut Rontok Pakai Cara Ampuh Ini, Yuk!

Selamatkan rambut dari efek polusi, debu, dan rontok pakai Pantene Hair Fall Control #KuatLawanPolusi

Liputan6.com, Jakarta Tinggal dan beraktivitas di kota metropolitan di Asia, Indonesia khususnya daerah yang sering kita temui asap kendaraan, debu, dan polusi. Tentu ini berbahaya bagi kesehatan kulit dan juga rambut.

Tak hanya bisa mengakibatkan rambut rontok saja, namun, rambut yang sering terpapar dan terkena debu-polusi akan menyebabkan rambut rapuh, rusak, kusam, dan tidak sehat.

Hmmm...Rasanya nggak bisa berbuat apa-apa selain melindungi rambut dengan menutupnya pakai jaket hoodie atau scarf.

Eits, siapa bilang kamu nggak bisa melawan polusi dan debu? Yap, PANTENE telah melakukan penelitian tentang bagaimana polusi bisa membuat rambut lebih kasar yang akhirnya menyebabkan kerontokan karena rapuh dan patah.

"Seiring lingkungan yang terus berubah, begitu pula kebutuhan konsumen kita. Rambut memiliki kekuatan untuk mengekspresikan identitas dan kepercayaan diri seseorang. Namun, ternyata hanya 1 dari 4 orang wanita yang mengetahui bahwa polusi dapat membuat rambutnya rontok. Sedangkan rambut terpapar polusi 3x lebih banyak daripada kulit. Pantene didedikasikan sebagai perintis inovasi dalam memenuhi kebutuhan yang selalu berubah ini, untuk membantu melindungi rambut Anda dari efek polusi," ungkap Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Selamatkan rambut dari efek polusi, debu, dan rontok pakai Pantene Hair Fall Control #KuatLawanPolusi

Pada acara kali ini (19/9/2017) di Senayan City, Jakpus, PANTENE juga mengkampanyekan #KuatLawanPolusi ingin meningkatkan kesadaran wanita Indonesia untuk selamatkan rambutnya dari paparan polusi dan debu yang mengakibatkan kerontokan dan kerapuhan.

Selamatkan rambut dari efek polusi, debu, dan rontok pakai Pantene Hair Fall Control #KuatLawanPolusi

Selain itu, yang menarik lagi PANTENE juga memperkenal tindakan penyelamatan pada rambut rontok dengan P3K (Pertolongan Pantene Pada Kerontokan) dimana ada Raline Shah yang juga sharing pengalamannya dalam menyelamatkan rambutnya untuk melawan polusi saat syuting di lokasi yang penuh polusi dan debu agar #KuatLawanPolusi.

"Udah kebayang banget syuting di Tanjung Priok pasti bakal panas, banyak debu, dan polusi. Sebenarnya nggak hanya di Tanjung Priok aja, sih, polusi itu akan selalu ada di sekitar kita terutama saat beraktivitas outdoor seperti contohnya aku kemarin itu pas shooting di daerah Tanjung Priok. Polusi di sana tebal banget, bikin rambut bau, lengket, rapuh, pantes rontok tapi untung ada PANTENE yang bisa melindungi rambutku dari bahaya kerontokan akibat polusi, kemanapun aku selalu bawa tas P3K yang berisi Sampo PANTENE Hair Fall Control dan Kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control jadi rambut ku bisa bertahan dari polusi berkat PANTENE," cerita Raline Shah selaku Brand Ambassador PANTENE.

Kemanapun aku selalu bawa tas P3K yang berisi Sampo PANTENE Hair Fall Control dan Kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control jadi rambut ku bisa bertahan dari polusi berkat PANTENE

 

 

Selamatkan rambut dari efek polusi, debu, dan rontok pakai Pantene Hair Fall Control #KuatLawanPolusi

Bagaimana sudah tahu kan sekarang cara ampuh buat menyelamatkan rambut rontok? Yuk, lawan rontok dan lawan polusi dengan PANTENE Hair Fall Control - P3K (Pertolongan Pantene Pada Kerontokan)!

Click here to get more info about PANTENE! Have a good hair, ladies! #KuatLawanPolusi

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.