Sukses

Makin Nikmat Menunggu di Bandara dengan Suguhan Kopi Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kopi sudah menjadi gaya hidup yang dinikmati oleh seluruh generasi. Mulai yang tua hingga muda, semua suka berbagai variasi kopi dari seluruh dunia. Apalagi ketika menunggu di bandara, akan sangat penting untuk menjaga tubuh tetap rileks dengan segelas kopi hangat.

Untuk itu, Starbucks Indonesia membuka gerai terbaru mereka ke 300, di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (20/9/2017). Terletak di dalam terminal keberangkatan domestik, tentunya gerai Starbucks terbaru ini kaya dengan berbagai corak Bali, kopi, dan sajian yang berstandar Internasional.

“Bandara I Gusti Ngurah Rai setidaknya dikunjungi lebih dari 30 ribu wisatawan per hari. Sambil menunggu keberangkaran berikutnya, mereka menginginkan tempat yang nyaman dengan varian minuman dan makanan terbaik,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Starbucks Indonesia.

Nuansa menikmati kopi menjadi semakin tenang dengan interior yang sangat nyaman. Mulai dari dinding berlapis kayu yang hangat, hingga mural yang menampakkan kopi dan bunga Jepun khas Bali. Tentunya suasana menikmati kopi menjadi lebih menyenangkan dan hangat, ketika menunggu keberangkatan di ruang tunggu.

 

1 dari 2 halaman

Sensasi Bali

Tidak hanya itu, nuansa Bali juga tercermin dari pakaian para barista yang mengenakan udeng dan kebaya bali. Kesan kuat ini menjadi salah satu alasan, mengapa orang menjadi kerasan ketika berwisata di Pulau Dewata dengan segala keramahannya. Diharapkan kenyamanan ini dapat mendukung pariwisata di Bali yang selalu meriah.

“12 tahun lalu kita buka di airport Bali, dan barulah kita hadir di berbagai bandara di Indonesia. Kita berharap bisa mengundang banyak orang untuk menikmati Bali dan sangat bahagia kita hadir di sini,” tutup Anthony.

Artikel Selanjutnya
Kompetisi Roasting dan Brewing Kopi Jadi Atraksi Wisata Bondowoso
Artikel Selanjutnya
Ingat Kopi, Ingat Toraja