Sukses

Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Baru di Uluwatu Bali

Liputan6.com, Jakarta Uluwatu Bali punya atraksi wisata teranyar yang baru dibuka 23 September 2017 ini. Ulu Cliffhouse namanya, yaitu taman bermain seluas 15.000 meter persegi yang menawarkan beragam atraksi wisata. Dengan akses langsung ke pantai, taman bermain di tebing Uluwatu ini juga punya kolaml infinity seluas 25 meter.

Bahkan menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/9/2017), taman bermain ini juga dilengkapi studio musik, workshop seni Bali, hingga bar dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dibangun dengan di atas tebing dengan pemandangan samudera yang luas, Ulu Cliffhoouse akan menjadi rumah bagi banyak orang kreatif di Bali untuk berkarya, sekaligus menjadi tempat untuk para pelancong yang ingin menghindar sejenak dari kebisingan kota.

Didesain oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly, tempat ini mangacu pada keindahan Palm Springs yang hits di tahun 1950. Restoran dan bar dibuat menggunakan bahan baku rotan, yang memungkinkan para tamu untuk bisa menyaksikan keindahan Samudera Hindia sambil menyantap beragam menu dari koki terbaik. Sebagian besar furnitur di tempat ini juga dihasilkan dari buatan tangan seniman asli Bali dengan bahan yang ramah lingkungan.

Simak juga video menarik berikut ini:



Musik EDM



Musik punya peran penting di Ulu Cliffhouse. Sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, tempat ini menjadi “hidup” dengan alunan musik elektronik (EDM) yang dihasilkan para DJ berpengalaman. Tak hanya itu, bahkan tempat ini punya ruang studio yang bisa dijadikan tempat rekaman dengan beragam fasilitas termutakhir.

McLellan, salah satu DJ profesional mengatakan, “Ini tempat terbaik untuk jadi kreatif. Faktanya, saya sekarang bisa eksis di klub pantai kelas dunia dengan bergabung dengan Ulu Cliffhouse. Menggabungkan sesuatu yang intim dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan, tempat ini menjadi satu set unik untuk mereka yang ingin menikmati hidup.”

Artikel Selanjutnya
Festival Lovina 2017 Perkenalkan Keindahan Lovina ke Mata Dunia
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali