Sukses

Tinggalkan Tanah Air, Ini Gaya El Rumi Menuju London

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Maia Estianti, El Rumi bertolak ke London untuk menyelesaikan studinya. El yang baru saja beranjak dewasa ini memutuskan untuk hidup berpisah jauh dengan orang tuanya untuk menuntut ilmu di London. Keberangkatan El ke London ditemani oleh sang bunda menuju perjalanan hidup barunya di negeri orang.

Tidak hanya itu, El Rumi juga diantar adik dan kakaknya Al dan Dul. Sederet teman-temannya juga ikut mengantarkan keberangkatannya meninggal tanah air. Di bandara, terlihat El tampil kasual dengan padu padan t-shirt maroon dan celana jeans.

 

. to London now !!!! @elelrumi #diarymaia #maiaestianty

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

T-shirt ini dilengkapi line berwarna putih yang memberikan kesan sporty. Selain itu untuk menyempurnakan penampilannya, El Rumi menggunakan topi bernuansa putih. Busana praktis yang ia kenakan ini tak mengurangi ketampanannya. 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Doa dari sodara dan teman

Penampilannya yang serasi ini dilengkapi dengan sneakers putih. El terlihat sporty kasual untuk penampilan di Bandara ini.

Berbagai doa diberikan followersnya kepada El. Mereka berharap El dapat menikmati kehidupan barunya di London dan belajar dengan baik.

 

Sampai jumpa dimasa depan yang cerah, manteman..👋🏻👋🏻

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

"Yang pinter sekolahnya ya ganteng...," tulis @geryferdini pada kolom komentar.

"Sukses ya el ciayooo," komentar @choyum_formosa.

"Perjakanya bun may subhanallah. Sholeeh yaa lee," tulis @yuyun9297.

2 dari 3 halaman

Gaya sporty

Sementara sang adik dan kakaknya juga mengantarkan keberangkat El Rumi dengan gaya sporty. Keduanya menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara sang ibu, Maia Estianty juga terlihat dalam balutan buasana serba hitam.

 

See u again, brother.. Goodbye Jakarta.. ✈️🇬🇧

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on