Sukses

3 Cara Jitu Bikin Pakaian Jadi Lebih Rapi

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil dengan pakaian yang rapi saat ke kantor? Tentu saja semua orang ingin terlihat rapi dan stylish saat ke kantor atau bahkan saat sedang bertemu dengan klien.

Ada saja hal yang membuat pakaian jadi terlihat kusut, salah satunya cara menyetrika pakaian yang kurang tepat. Namun, dengan video yang dibagikan oleh akun @5.min.crafts di Instagram berikut ini, semua permasalahan Anda dapat dengan mudah diatasi.

1. Untuk merapikan celana panjang, Anda bisa menjepit bagian pinggang dan bawah celana u mengalami bagian ketiak yang basah karena keringat. Namun, semua bisa diatasi dengan menaburkan bedak bayi sebelum menyetrika dan mengenakannya ke kantor.

2. Pernah mengalami bagian kerah pakaian sulit diatur atau tidak rapi? Coba semprotkan campuran tepung maizena, air dan softener ke bagian kerah. Lalu, setrika seperti biasa.

3. Saat mengenakan kemeja, mungkin Anda pernah mengalami bagian ketiak yang basah karena keringat. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan menaburkan bedak bayi pada bagian ketiak kemeja sebelum menyetrika dan mengenakannya ke kantor.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.