Sukses

Uniknya Koleksi Moschino Spring 2018 di Milan Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Setelah New York dan London, saatnya kota fashion di Italia, Milan kembali menggelar Milan Fashion Week. Dari begitu banyaknya desainer yang memamerkan karya-karya terbarunya, ada satu yang menarik perhatian dari panggung Milan Fashion Week. Ya, runway show dari Moschino terlihat sangat unik dan tentu saja memukau.

Show dibuka oleh langkah cantik Kaia Gerber yang mengenakan balutan rok tulle berdetail bulu, jaket kulit, stoking jaring dan sepatu boots. Pada koleksi Moschino Spring 2018 kali ini, sang creative director Jeremy Scott, memberikan sentuhan yang berbeda pada busana khas Balerina.

Tak hanya itu, Jeremy Scott pun menghadirkan koleksi dengan tema bunga-bunga yang unik. Salah satunya adalah gaun bersiluet transparan yang seolah-oleh menyerupai hand bouqute bunga dikenakan sempurna oleh Gigi Hadid.

Selain itu juga, beragam T-shirt bergambar tokoh kartun anak-anak My Little Pony yang lucu turut memberikan sentuhan yang unik pada koleksi Moschino kali ini.

Penasaran dengan koleksi Moschino Spring 2018? Simak foto-fotonya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moschino Spring 2018

1. Kaia Gerber

2. Gigi Hadid

3. Model di runway Moschino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.