Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Pria Masih Cinta Mantan Kekasihnya

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (22/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan sudah menikah terjebak dalam nostalgia karena masih menyimpan kenangan bersama mantan. Rasa cinta yang berlebihan kepada mantan kekasih tentu sangat berpengaruh pada keberlangsungan rumah tangga pasangan menikah. Para wanita perlu waspada, mengingat banyak pria yang ternyata masih menyimpan hati kepada mantannya. Apa tanda-tandanya para lelaki masih menyimpan hati pada mantan kekasihnya?

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tanda-tanda pria masih menyimpan cinta pada mantan kekasihnya ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (22/9/2017).

Wanita, Ini 6 Tanda Seorang Pria Masih Cinta Mantan

Rasa cinta kepada mantan tentu akan memengaruhi hubungan yang sedang berlangsung. Namun, bagaimana jika Anda tidak menyadari pasangan ternyata masih memiliki rasa cinta kepada mantan? Berikut adalah beberapa tanda bahwa seorang pria masih cinta mantan. Apakah pasangan Anda juga melakukannya? Simak selengkapnya di sini.

Introspeksi 7 Kebiasaan Buruk yang Buat Anda Susah Dapat Pacar



Pacar seharusnya bukan sesuatu yang bisa Anda dapatkan dalam satu malam. Namun, jika Anda mendapati diri sendiri selalu gagal setelah kencan pertama, mungkinkah ada yang salah?
Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang membuat Anda tidak kunjung mendapatkan pacar. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

Intip Serunya 120 Selebritas dalam 90 Bingkai Ketenaran



Selebritas dan ketenaran atau fame mungkin adalah dua unsur yang sangat dekat. Namun bagaimana bila 120 selebritas disatukan ke dalam 90 bingkai? Proyek 90 Frames of Fame diwujudkan dari kolaborasi masif Senayan City, Optik Seis, dan Rio Motret.

Pada 21 September, Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-11 bersamaan dengan Optik Seis yang berusia 90 tahun. Dilatarbelakangi dengan tema selebrasi tersebut, hadirlah 90 Frames of Fame yang mengabadikan wajah-wajah selebritas Indonesia yang sudah tak asing lagi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.