Sukses

Intip Serunya 120 Selebritas dalam 90 Bingkai Ketenaran

Kolaborasi masif Senayan City, Optik Seis, dan Riomotret menghasilkan 90 Frames of Fame yang melibatkan 120 selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas dan ketenaran atau fame mungkin adalah dua unsur yang sangat dekat. Namun bagaimana bila 120 selebritas disatukan ke dalam 90 bingkai? Proyek 90 Frames of Fame diwujudkan dari kolaborasi masif Senayan City, Optik Seis, dan Rio Motret.

Pada 21 September, Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-11 bersamaan dengan Optik Seis yang berusia 90 tahun. Dilatarbelakangi dengan tema selebrasi tersebut, hadirlah 90 Frames of Fame yang mengabadikan wajah-wajah selebritas Indonesia yang sudah tak asing lagi.

Berlokasi di Main Atrium Lantai 1 Senayan City, 90 Frames of Fame hadir untuk menarik dan memanjakan indra penglihatan yang ditarik dari perspektif artistik Rio Motret. Di bangunan dua tingkat berbentuk logo Infinity yang juga melambangkan logo Senayan City dan Optik Seis, 90 karya fotografi artistik dipamerkan.

Andien, salah satu selebritas yang terlibat dalam proyek ini, menuturkan bahwa ini pertama kalinya ia tergabung dalam kolaborasi yang amat besar. Ia pun mengagumi bagaimana kolaborasi ini berhasil menggabungkan ratusan selebritas yang memiliki jadwal padat.

"Aku sangat mengapresiasi proyek ini karena begitu masif, tetapi semuanya masih mau ikut terlibat," kata Andien di Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Aksesori rancangan desainer ternama Rinaldy Yunardi juga terlihat pada beberapa foto yang memberikan aksentuasi pada gambar. Menariknya, ada pula karya Rinaldy Yunardi juga menggambarkan perjalanan metamorfosis Senayan City.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mother Nature

Pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu berkolaborasi dengan Rinaldy Yunardi dalam menghadirkan art installation bertajuk Mother Nature yang dilambangkan oleh tanduk dari rusa yang bercabang di lantai dasar. Filosofi ini untuk menggambarkan bagaimana Mother of Nature mempengaruhi kehidupan manusia, dimulai dari aliran sungai kecil yang akhirnya menjadi besar.

Shades of Diversity juga menjadi karya Rinaldy Yunardi yang menampilkan visual video mapping dalam bentuk karya seni. Sebanyak sembilan koleksi kacamata Optik Seis dihias khusus menciptakan karya yang belum pernah ada sebelumnya. Karya ini menggambarkan langkah-langkah Optik Seis berkolaborasi dan berkomunikasi melalui seni dan fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.