Sukses

Shopaholic, Siap-Siap METRO Big Sale Kembali Hadir

METRO Department Store kembali menggelar promo METRO BIG SALE 2017 untuk Anda pecinta belanja.

Liputan6.com, Jakarta METRO Department Store kembali menggelar promo METRO BIG SALE 2017 yang sudah dimulai dari tanggal 19 September 2017. METRO Department Store selalu memberikan yang terbaik bagi customer setianya. Bagi Anda shopaholic yang sudah menanti program ini, kini saatnya Anda menikmati berbelanja di METRO BIG SALE.

Program METRO BIG SALE 2017 ini diadakan serentak di seluruh gerai METRO Department Store yang ada di seluruh Indonesia. Even akbar ini diikuti oleh hampir seluruh produk mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesori, pakaian anak, mainan hingga perlengkapan rumah tangga.

Penawaran METRO BIG SALE kali ini akan dibuka dengan promo MYC SALE PREVIEW dari produk-produk favorit Anda seperti Arithalia, Livre, Noir Suir Blanc, Birkenstock, Toms, Elle, Bonia, Lego, Timberland watches, Tootal, Samsonite dan masih banyak lagi dengan harga yang menarik. 

Promo terbatas ini akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 24 September 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, akan ada juga berbagai kejutan-kejutan menarik setiap minggunya yang sayang jika Anda lewatkan ketika belanja.

Brand-brand ternama yang turut serta dalam program METRO BIG SALE kali ini di antaranya Alleira, Chic Simple, Eprise, Et Cetera,
Executive, Wacoal, Arnold Palmer, Arnon Brook, Carthago, Crocodile, Hush Puppies, Valentino Franchini, Bellezza Handbags, Everbest, Obermain, Paulista, Scholl, Guess watches, Spirit by Elle watches, Timberland watches, Pink, Pleu, Toezone, Bandai, Barbie, serta perlengkapan rumah tangga seperti Elegance, Florence, Glamp, Lojel, Samsonite dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.