Sukses

Kampanye Ibu Bersinar Sunlight untuk Wujudkan Impian Wanita

Liputan6.com, Jakarta Hasil survei yang dilakukan oleh Sunlight mengungkap fakta bahwa wanita Indonesia adalah sosok yang ingin maju (progress-seeker) yang masih memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan impian mereka. Namun, kesibukan dan kurangnya waktu luang bisa menjadi penghalang untuk mewujudkannya.

Sebagai sabun cuci piring terkemuka di Indonesia, Sunlight, meluncurkan kampanye “Ibu Bersinar Sunlight” yang menginspirasi para wanita Indonesia untuk menggunakan waktu guna mewujudkan mimpi dan potensi yang dimiliki.

Veronika Utami, Head of House Hold Care PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, “Wanita Indonesia dihadapkan dengan berbagai kesibukan yang menyita waktu, survei menunjukkan 60 persn di antaranya terus berusaha mewujudkan mimpinya bahkan ketika mereka sudah berkeluarga dan bekerja. Melalui Ibu Bersinar Sunlight, kami mengajak wanita Indonesia untuk meluangkan waktu dan berkomitmen #sayasempat untuk wujudkan impiannya. Dengan keunggulan mencuci lima kali lebih cepat, Sunlight memberikan ekstra waktu setiap hari yang jika dimanfaatkan dengan baik bisa membantu perempuan Indonesia wujudkan impiannya.”

Kampanye Ibu Bersinar Sunlight memiliki program-program yang menyasar kepada tiga pilar utama, yaitu; konsumen, komunitas, dan ibu pemilik warung (retailer). Bagi konsumen, Sunlight mengadakan Kelas Ibu Bersinar seputar fashion bersama Ria Miranda dan memasak bersama Rinrin Marinka serta edukasi memulai bisnis sesuai bidang tersebut di Jakarta pada November 2017.

Bagi Ibu Pemilik Warung, Sunlight menjalankan “Warung Ibu Bersinar” untuk mentransformasi keterampilan usaha pemilik warung dan melalui kerja sama dengan Dulux Catylac melakukan pengecatan ulang warung oleh Dulux Catylac dan penataan ulang warung agar lebih menarik.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Program Ibu Bersinar Sunlight

“Ibu Bersinar Sunlight” mengundang partisipasi aktif wanita Indonesia untuk mengikuti program ini dengan mengunggah foto hobi dan minat mereka ke Facebook dan Instagram Sunlight dengan hashtag #IbuBersinar untuk mendapatkan kesempatan mengikuti kelas Ibu Bersinar yang akan diadakan pertama kali di Jakarta pada November mendatang.

Sebagai dua mentor yang berpartisipasi dalam kelas Ibu Bersinar Sunlight, Ria Miranda yang berprofesi sebagai fashion designer dan Rinrin Marinka sebagai chef menyambut positif kegiatan ini.

“Sebagai seorang istri dan ibu memang tidak mudah awalnya untuk memiliki waktu luang untuk menjalankan passion saya sebagai fashion designer. Semoga keterlibatan saya dapat menginspirasi lebih banyak ibu di Indonesia untuk tidak takut mengejar mimpinya walau sudah berkeluarga dan bekerja sekali pun,” kata Ria.

“Dengan melihat potensi dan kreativitas yang tinggi dari perempuan Indonesia di bidang kuliner dan memasak, saya berharap dapat membantu mereka selangkah lebih dekat dari impian yang dimiliki,” tambah Rinrin.

Melalui program Ibu Bersinar Sunlight, tim Sunlight pun berharap tidak hanya meringankan pekerjaan rumah tangga sehari-hari, tetapi membawa para wanita lebih dekat dengan mimpi dan passion yang dimiliki. Sebuah langkah awal untuk menggunakan waktu dengan cara yang lebih efektif dan berarti untuk mengembangkan potensi diri sambil tetap memenuhi tanggung jawab sehari-hari.

Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Merantau Demi Membanggakan Orang Tuanya di Kampung
Artikel Selanjutnya
Yuk, Rangkul Kebaikan Demi Pendidikan Anak Indonesia!