Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 6 Tanda Seorang Pria Masih Cinta Mantan

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta kepada mantan tentu akan memengaruhi hubungan yang sedang berlangsung. Namun, bagaimana jika Anda tidak menyadari pasangan ternyata masih memiliki rasa cinta kepada mantan?

Masalah dalam hubungan cinta, seharusnya membuat Anda lebih dewasa dan semakin mendekatkan diri pada pasangan. Namun, ada saja beberapa hal yang dapat merusak hubungan pecintaan Anda. Apa saja?

Seseorang terlihat kian menarik karena tatanan rambutnya yang indah. Tak heran, rambut yang lebat, tebal dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Namun bagaimana halnya jika semakin lama rambut di kepala semakin menipis, dan tak tumbuh lagi alias botak?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (21/9/2017).

1. Wanita, Ini 6 Tanda Seorang Pria Masih Cinta Mantan

Ingin tahu apa saja tanda-tandanya jika seorang pria masih cinta mantan? Simak ini. Sumber foto: elitedaily.com.

Saat sedang menjalani hubungan percintaan dengan seseorang, bagaimana jika Anda tidak menyadari pasangan ternyata masih memiliki rasa cinta kepada mantan? Ada beberapa tanda bahwa seorang pria masih cinta mantan. Apakah pasangan Anda juga melakukannya? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 6 Hal Ini Ternyata Dapat Merusak Hubungan Cinta yang Anda Miliki

Beberapa hal yang Anda anggap sepele, ternyata berpengaruh pada hubungan Anda.

Masalah dalam hubungan cinta, seharusnya membuat Anda lebih dewasa dan semakin mendekatnya diri pada pasangan. Sebab itu jangan dibiarkan masalah berlarut-larut dan harus segera diatasi.

Namun, terdapat beberapa hal yang selalu saja menjadi masalah dan sering terulang kembali. Hal yang Anda anggap sepele, bisa saja merusak hubungan Anda. Baca artikel selengkapnya di sini

3. Atasi Kebotakan pada Rambut dengan 4 Hal Ini

Tingkatkan kepercayaan diri dengan 4 hal berikut yang dapat mengatasi kebotakan rambut. (Foto: iStockphoto)

Kondisi rambut yang sehat memudahkan orang untuk mengubah gaya rambut hingga mewarnainya sesuka hati. Namun bagaimana halnya jika semakin lama rambut di kepala semakin menipis, dan tak tumbuh lagi alias botak? Kebotakan rambut adalah hal yang sangat ditakuti, baik oleh pria atau wanita. Baca artikel selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?