Sukses

Polwan Cantik Ini Bikin Galau Nyanyi Lagu Ratu

Liputan6.com, Jakarta Sosok polisi wanita atau polwan cantik memang selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi jika ia mempunyai skill lain yang ditunjukkan pada khalayak.

Satu lagi polwan cantik bernama Bripda Nindy memamerkan suara indahnya sambil bermain gitar. Ia menyanyikan lagu Ratu berjudul Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu.

Penghayatan Bripda Nindy menyanyikan lagu Ratu angkatan Pinkan Mambo sampai di hati para warganet yang berhasil bikin galau. Apalagi lagu tersebut berkisah tentang wanita yang tidak siap ditinggalkan kekasih. 

Dengan setting di sebuah lokasi gym, ia duduk membelakangi alat fitness berkaca. Video berdurasi 32 detik itu pun viral dan menyita perhatian warganet.

Karena durasi yang kurang dari satu menit, banyak warganet yang penasaran dan ingin menikmati suara Bripda Nindy lebih lama lagi.

Kita tunggu saja penampilan polwan cantik Bripda Nindy selanjutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.