Sukses

Menikmati Sensasi Afternoon Tea Termodis di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Minum teh dan ngemil cantik ala afternoon tea masih terus digemari. Yang terbaru, afternoon tea dari Peacock Lounge di Fairmont yang berkolaborasi dengan brand fashion internasional Kate Spade New York.

Baik Peacock Lounge dan Kate Spade New York, memiliki kesamaan terkenal dengan stylish, inovatif, dan penuh warna. Maka Kate Spade Afternoon Tea menjadi salah satu jamuan minum teh termodis di Jakarta.

Kate Spade Afternoon Tea yang sudah bisa dinikmati mulai hari ini, 20 September sampai 20 Oktober 2017. Kate Spade Afternoon Tea dilakukan bersamaan dengan peluncuran koleksi Fall 2017 Kate Spade New York (KSNY). Dengan dominasi warna merah, hitam, dan motif leopard, tim pastry dari Fairmont Jakarta menuangkan ide dalam tampilan baru Afternoon Tea khas Fairmont Jakarta.

Terhidang dalam sebuah kotak dengan tiga laci, terdapat berbagai jenis dessert dengan bentuk yang cantik dan sophisticated. Mulai dari Almond Amarena Cherries yang berbentuk buah ceri, Lavender Eclair dengan motif leopard, Grann Apple Cheese Mousse berbentuk topi pantao, Lemon Butter Cake dalam sebuah tas jinjing, Black Sesame Panacota berwarna hitam putih, serta Opera Cake dengan gambar French Bulldog khas Kate Spate.

Bukan hanya bentuknya yang cantik, semua rasa dessertnya juga lezat. Kami menyukai Almond Amarena Cherries yang manisnya pas dan unik serta Black Sesame Panacota bagi Anda yang kurang suka manis.

"Almond Amarena juga jadi dessert yang tersulit dalam proses pembuatannya. Jadi bagaimana caranya mencampur ceri dan almond agar punya rasa khas yang dibalut dalam buah ceri," jelas salah satu chef pastry Peacock Lounge, Selasa (19/9/2017).

Kate Spade Afternoon Tea

Berbagai dessert cantik dalam suguhan Kate Spade Afteroon Tea di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta (Foto: Dok. Fairmont)

Di laci pertama, diisi dengan Tart Buah yang menampilkan warna merah dan hitam yang dikreasikan dari buah stroberi dan blueberry. Sementara laci kedua disajikan variasi Open Sandwich yang juga dibuat khusus dengan tema Afternoon Tea.

Seperti sandwich telur mayonaise dan keju camembert, Highland Spinach Sandwich dengan roti yang terbuat dari buah bit, sehingga warnanya cerah. Ada juga Beef Ham Asparagus dengan Black Brioche Roll.

Di laci ketiga, ada Homemade Scones hangat yang juga mempresentasikan warna merah, dilengkapi dengan Madeleine, selai, dan krim.

"Menunya lengkap, ada manis, asin hangat, dan asin dingin. Variasinya dan porsinya juga banyak. Kalau mau dinikmati lebih dari dua orang tinggal tambah minumnya saja," lanjut sang chef.

Untuk menambah pengalaman afternoon tea yang berbeda, Peacock Lounge juga akan didekorasi dengan tas dan aksesori terbaru dari koleksi Kate Spade New York Fall 2017.

"Ini adalah kali kedua kami membuat afternoon tea bertema fashion. Bersama Kate Spade New York kami ingin menambah keceriaan dalam pengalaman afternoon tea lewat tampilan menarik dan bentuk cake yang cantik," jelas Felicia Setiawan Director of Marketing Communiacation Fairmont Jakarta.

Makin happy karena selain bisa menikmati afternoon tea termodis, Anda juga akan mendapatkan voucher belanja yang bisa dipakai di butik Kate Spade Plaza Senayan. Dan sebaliknya, Anda yang berbelanja di Kate Spade Plaza Senayan akan mendapatkan voucher diskon untuk menikmati afternoon tea di Peacock Lounge.

Selama promo berlangsung, juga berkesempatan memperoleh hadiah tas eksklusif dari Kate Spade Fall 2017. Caranya dengan membagikan momen afternoon tea di instagram dengan tagar #KateSpadeAfternoonTea #PeacockLounge #KateSpadeNewYork.

Untuk menikmati Kate Spade Afteroon Tea dengan harga Rp 588.000++/set dilengkapi dengan pilihan teh TWG atau kopi untuk dua orang dari jam 13.00-17.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Andong Penuh Dekorasi Jadi Pusat Perhatian di Sepanjang Malioboro