Sukses

Mengapa Harus Mengubah Status di Media Sosial Ketika Bertunangan?

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti masih sering melihatnya, orang-orang yang mengubah status hubungan mereka di media sosial ketika menjalin sebuah hubungan, entah itu bertunangan atau menikah. Faktanya, menurut studi, orang-orang akan membagikan kabar gembira ini di media sosial, setelah mereka memutuskan bertunangan.

Dilansir dari bravotv.com, Minggu (24/9/2017), studi tersebut juga mengatakan bahwa unggahan tentang pertunangan akan mendapatkan lebih banyak likes. Selain itu, di mana tempat pertunangan itu sendiri terjadi juga menjadi tren yang wajib diketahui.

California menjadi salah satu tempat yang paling banyak digunakan untuk melamar di seluruh dunia. Setelah California, ada New York, seperti Mississippi, Iowa, dan New Hampshire.

Dilihat dari segi usia pun, baik pria maupun wanita sangat bervariasi siapa yang mengubah status mereka dari "In a Relationship" menjadi "Engaged." Para peneliti menemukan wanita cenderung berusia di antara 25 sampai dengan awal 29 tahun. Sedangkan pria di atas usia 35 tahun lah yang cenderung peduli dengan status pertunangan di media sosial.

Beberapa media sosial, seperti Facebook dan Instagram mungkin lebih populer untuk berbagi status hubungan ini. Sedangkan ada beberapa negara yang tidak konsisten untuk mengubah status hubungannya di media sosial, seperti Hawaii, Virginia Barat, dan Arizona.

Apapun yang Anda pikirkan, keluarga dan kerabat dekat seharusnya menjadi orang yang tahu secara langsung dan bukan melalui media sosial. Apakah Anda salah satu yang menganggap bahwa mengubah status di media sosial setelah pertunangan itu penting?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal
Artikel Selanjutnya
Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?