Sukses

5 Alasan Ilmiah Pria Berbulu Bisa Jadi Suami yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Percayakah Anda bahwa seorang pria berbulu akan menjadi suami yang lebih baik dari pria lainnya? Apakah Anda salah satu wanita yang suka melihat pria berbulu? Atau sebaliknya, merasa geli dan tidak suka pria berbulu?

Faktanya, dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/9/2017), berikut ini adalah beberapa alasan ilmiah pria berbulu ternyata dapat menjadi suami yang baik. Penasaran?

1. Mereka maskulin
Penelitian menunjukkan bahwa 54% wanita lebih memilih pria maskulin dengan rambut atau bulu yang ada di wajah atau tubuh, daripada pria yang bercukur bersih.

2. Mereka cerdas
Penelitian menunjukkan bahwa rambut atau bulu yang ada di tubuh terhubungan dengan kecerdasan seorang pria. Studi lainnya juga menemuan bahwa mayoritas masyarakat dengan IQ tertinggi di dunia memiliki rambut atau bulu yang tebal di tubuh mereka.

3. Mereka lucu

Sebutlah Jason Mantzoukas, Will Ferrell, Seth Rogen, Jonah Hill, Jim Gaffigan, dan Zach Galifianakis yang memiliki dua kesamaan, yaitu mereka lucu dan berbulu.

4. Mereka orang yanng baik
Ada sebuah kampanye berbunyi Movember yang dilakukan di bulan November bagi para pria yang ingin menumbuhkan rambut atau bulu di tubuh mereka. Kampanye ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker prostat dan testis.

5. Mereka percaya diri
57% kaum pria yang pernah dijadikan partisipan dalam beberapa penelitian mengungkapkan bahwa mereka merasa percaya diri akan diri mereka sendiri. Suami mana yang lebih baik daripada mereka yang memiliki beberapa kualitas di atas?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Hal Ini yang Bikin Pria Ingin Menikahi Wanita