Sukses

6 Pikiran Pria Tentang Wanita yang Lebih Tua Soal Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, apakah perbedaan usia benar-benar penting bagi kaum pria? Apakah usia hanya sebatas angka atau memang dapat menjadi batasan?

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/9/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang dipikirkan pria tentang wanita yang lebih tua. Penasaran?

1. Usia tidak menghalangi seseorang untuk menjadi menyenangkan
Banyak orang menganggap orang tua tidak menyenangkan dan membosankan. Faktanya, kaum pria tidak berpikir demikian, selama seorang wanita bisa diajak bersenang-senang, usia bukanlah masalah dalam urusan cinta.

2. Wanita lebih tua bisa membuat bergairah
Jika Anda sering mendengar bahwa wanita lebih dewasa daripada usia sebenarnya, ini benar. Terutama jika Anda berhubungan dengan wanita yang benar-benar berusia lebih tua, ia biasanya memiliki pemikiran dan sikap yang lebih matang.

3. Kejam untuk bertanya tentang usianya
Anggaplah ini sebagai etika tidak tertulis, kaum wanita merasa tidak nyaman ketika ditanya tentang usianya. Walaupun sebenarnya ini bukan masalah, namun Anda harus menghormati privasi orang lain ketika menjalin cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikiran pria tentang wanita lebih tua soal cinta

4. Pria cenderung memilih wanita yang terlihat lebih tua
Usia memang bukan masalah serius bagi kaum pria, namun percayalah, tidak ada pria yang akan membawa seorang wanita dengan usia yang jauh lebih muda ke rumahnya. Seperti sebuah tanggungan, bukan hubungan.

5. Perbedaan usia yang semakin besar artinya pemahaman emosional yang lebih baik
Untuk saling memahami tidak hanya fisik, namun juga emosional, kaum pria percaya bahwa perbedaan usia yang semakin besar akan semakin menguntungkan.

6. Teman mempengaruhi hubungan lebih dari yang dipikirkan
Seperti yang Anda ketahui, lingkaran sosial akan sangat mempengaruhi seseorang lebih daripada yang pernah dipikirkan. Termasuk ketika Anda memutuskan berkencan dengan seorang wanita yang lebih tua, karena lingkaran sosialnya jelas juga akan mempengaruhi hubungan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini