Sukses

5 Alasan Pria Mengencani Wanita yang Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, tidak ada batasan pasti yang membuat Anda menyukai seseorang. Salah satunya perihal usia, sering kali Anda memilih berpacaran dengan wanita ataupun pria yang umurnya lebih tua dari Anda. Bukan hanya wanita yang memilih pria yang lebih tua, ada juga beberapa pria yang memutuskan untuk mengencani wanita lebih tua, seperti yang dilansir dari Thedatereport.com, Rabu (20/9/2017), simak lima alasannya berikut.

1. Kehidupan yang Lebih Mapan
Wanita dewasa yang telah memiliki kariernya sendiri, cenderung mapan dan tidak mengandalkan uang orang tua. Mereka tidak perlu khawatir dalam urusan finansial. Sering kali wanita dewasa memiliki rumah, mobil, ataupun apartemen sendiri. Dalam hal ini, pria melihat wanita lebih siap dan bekerja keras.

2. Lebih Dewasa
Semakin bertambahnya umur, pastinya akan membuat seseorang semakin dewasa. Pria memilih wanita yang lebih tua karena pemikiran wanita yang lebih dewasa dan tegas. Mereka tidak menyukai konflik sepele ataupun marah tidak jelas. Sudah dipastikan hal ini yang disukai banyak pria. Mereka cukup pandai dalam mengatur emosi maupun mood mereka. Bukan hanya itu, wanita dewasa juga berhati-hati dalam menentukan pilihannya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

3. Banyak Pengalaman Hidup

Wanita yang lebih tua, biasanya telah banyak melewatkan masa-masa sulit atau kegagalannya, baik dari segi kehidupan, pekerjaan, maupun percintaan. Dalam hal ini, kebanyakan pria mengencani wanita dewasa untuk mempelajari apa yang telah mereka lalui. Saling membagi pengalaman hidup merupakan hal yang kerap pria lakukan.

4. Lebih Realistis
Wanita dewasa telah melalui banyak fase dalam kehidupannya, sehingga mereka jarang menuntut banyak hal. Mereka melihat keadaan sekitar, dan lebih realistis. Sering kali wanita yang belum dewasa, banyak berimajinasi mengenai kehidupannya. Berbeda dengan wanita dewasa, mereka menjalani kehidupan dengan realistis dan tanpa drama.

5. Mudah Dipahami
Kerap kali para pria harus menghadapi pasangan yang manja dan sulit dimengerti. Banyak hal yang mereka harus terka tentang pasangannya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita dewasa. Mereka lebih terbuka dan blakblakan tentang apa yang mereka mau ataupun tidak. Wanita dewasa mengetahui bagaimana memperlakukan dirinya sendiri apalagi pasangannya.

Fellisia

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
6 Praktik Serupa Ritual Seks Gunung Kemukus di Dunia