Sukses

Ini Dia 5 Hotel Bawah Laut Paling Unik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak orang pernah merasakan tidur di resort di atas laut dengan sensasi suara deburan ombak di malam hari. Namun tidak semua orang pernah merasakan tidur bersama ikan dalam artian secara harfiah benar-benar tidur di dasar laut.

Hotel-hotel mewah nan unik yang tersebar di beberapa negara destinasi wisata dunia ini memungkinkan Anda tidur di dasar laut. Berada di dasar laut yang dilengkapi akuarium besar, para tamu bisa menyaksikan ikan-ikan di lautan saat rebah di ranjang empuk super mewah. Seperti dikutip dari laman Purewow, Rabu (20/9/2017), berikut 7 hotel bawah laut paling hits dan banyak dibicarakan traveler dunia, adakah dari Indonesia?

Atlantis, The Palm, Dubai UEA



Siapa yang tidak ingin liburan ke Dubai, salah satu destinasi wisata utama dunia yang punya banyak atraksi wisata yang mengagumkan. Kota yang penuh dengan bangunan megah nan unik ini juga punya suite bawah laut yang memesona, yaitu Poseidon dan Neptunus. Di dalam hotel ini, para tamu bisa menyaksikan lebih dari 65.000 hewan laut, termasuk hiu dan ikan pari. Namun untuk merasakan sensasi tidur dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan tersebut tidak murah, paling tidak Anda perlu merogoh kocek hingga puluhan jutra rupiah per malam.

Simak juga video menarik berikut ini:



Utter Inn, Vasteras, Swedia





Hotel mengambang yang menggemaskan ini dibangun di tengah Danau Malaren. Selain berfungsi sebagai penginapan, hotel ini juga menjadi proyek instalasi seni yang membuat takjub banyak orang yang melihat. Rasakan sensasi bersantai di tempat tidur sambil melihat ikan bertengger dan melayang di langit-langit kamar hotel Anda.

Resort World Sentosa, Singapura





Siapa yang sangka, resort mewah di Singapura ini ternyata memiliki akuarium terbesar kedua di dunia. Bahkan para tamu yang menginap di resort ini berkesempatan menyaksikan lebih dari 100.00 biota laut dari 800 spesies yang ada, termasuk ikan langka hiu martil dan lumba-lumba notol. Dilengkapi dengan yakuzzi, pengalaman menginap Anda makin lengkap dan mengesankan.

Lime Spa at Per Aquum Huvafen Fushi, Maladewa


Bagi Anda yang ingin mencari liburan mewah di Maladewa, tempat yang satu ini perlu masuk dalam daftar kunjungan Anda. Betapa tidak, di tempat ini Anda bisa merasakan layanan spa pribadi langsung di kamar akuarium bawah laut dengan ratusan ribu biota laut yang hilir mudik.

Planet Ocean Underwater Hotel, Kuba





Planet Ocean merupakan salah satu hotel butik mewah bawah air pertama di dunia. Di Bangun di perairan Kuba, hotel ini bahkan dilengkapi dengan kapel bagi mereka yang ingin melangsungkan acara pernikahan unik dengan pemandangan bawah laut Kuba yang menakjubkan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya
Artikel Selanjutnya
5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala