Sukses

Top 3 Hari Ini: Tempat Kencan Favorit Kahiyang dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Dalam video berdurasi sembilan menit yang diunggah sang adik, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu memberikan beberapa pernyataan menarik seputar hubungannya dengan calon suami, Bobby Nasution, salah satunya adalah bocoran tempat kencan favorit sepasang kekasih tersebut. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tempat kencan favorit bagi Kahiyang dan Boby ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut selengkapnya tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (20/9/2017).

Intip Tempat Kencan Favorit Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution

Kabar pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan sang kekasih Bobby Nasution semakin mencuri perhatian masyarakat. Setelah membagikan kemesraannya berbalut kebaya yang diduga sebagai gelaran foto prewedding, kali ini pasangan ini hadir pada video sang adik Kaesang Pangarep.

Pada video yang berdurasi sembilan menit ini, Kahiyang dan Bobby diberikan beberapa pertanya tentang kehidupan percintaan mereka. Salah satu yang menarik yaitu tempat kencan favorit keduanya. Baca selengkapnya di sini.

4 Tanda Positif Seorang Pria PDKT dengan Anda

Ketika pria jatuh cinta pada wanita, tentu mereka akan memperlihatkan usaha yang lebih. Hal ini dilakukan untuk merebut perhatian sang pujaan hati. Pernahkah Anda merasa mendapatkan perlakuan spesial dari seorang pria. Lantas apakah itu pertanda pria tersebut sedang melakukan PDKT pada Anda.

Sebelum Anda salah paham atau malah tidak menghiraukannya, berikut tanda positif seorang pria PDKT. Baca selengkapnya di sini.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut Rontok yang Belum Diketahui


Permasalahan rambut rontok kerap mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Perasaan cemas akan menipisnya helaian rambut pun sering tak terhindarkan. Jangan khawatir, Anda dapat mencoba membuat sendiri produk perawatan rambut alami yang terbuat dari minyak zaitun.

Anda dapat menggunakan bahan sederhana yaitu minyak zaitun dan vitamin E yang dicampur menjadi satu untuk mengurangi rambut rontok. Baca selengkapnya di sini.