Sukses

Kelezatan Istimewa Prawn Spaghetti Aglio Olio

Lapar di Tengah Kemacetan Semanggi? Anda dapat mencoba lezatnya Prawn Spaghetti Aglio Olio di sini.

Liputan6.com, Jakarta Lapar di Tengah Kemacetan Semanggi? Beranda Cafe bisa menjadi solusi tepat ketika Anda terjebak macet di Kawasan Semanggi, Jakarta. Agar perut tak kelaparan, Anda dapat mencoba lezatnya Prawn Spaghetti Aglio Olio. Terletak di dalam hotel bintang lima, Crowne Plaza Jakarta, Beranda Café menyediakan international buffet dan juga ala carte menu yang buka 24 jam.

Dengan suasana klasik, Beranda Café juga menawarkan berbagai ragam menu ala carte yang tidak kalah menarik dengan menu buffet. Dari menu appetizer hingga dessert. Salah satu menu ala carte yang ditawarkan oleh Beranda Café, adalah Prawn Spaghetti Aglio Olio khas Italia. Menu ini merupakan salah satu menu pasta berbumbu bawang putih yang dihidangkan dengan udang. Tak lupa, lengkapi makan siang atau makan malam Anda dengan dessert tiramisu yang meleleh di mulut.

Dengan harga 220.000++ Anda juga bisa menikmati international buffet yang terdiri dari makanan asia seperti sushi, dimsum dan soto. Ada juga menu western seperti pizza dan pilihan berbagai menu daging. Untuk Anda yang memiliki aplikasi BigDish Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini